PBIC 2024 Digelar Akhir Pekan Ini

Yazid, 2 Maret 2024

PBIC 2024 Digelar Akhir Pekan IniEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Point Blank Indonesia menyelenggarakan Point Blank National Championship (PBNC) XIV dan Point Blank International Championship (PBIC) 2024 di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat. Melangsungkan turnamen PBNC XIV terlebih dahulu pada 29 Februari hingga 1 Maret 2024, Point Blank akan melanjutkan turnamen mereka ke skala internasional bertajuk PBIC 2024 pada akhir pekan ini yaitu pada tanggal 2 hingga 3 Maret 2024.

Setelah ditentukannya pemenang dari PBNC XIV nantinya, tim perwakilan dari Indonesia akan bertanding dengan tujuh tim lainnya, yaitu Attack All Around asal Thailand, REETFPS asal Brazil, AOEXE asal Rusia, Istanbul Wildcats asal Turki, Definite Gaming asal Filipina, Good Game Club asal Azerbaijan, dan juga Team Path asal Malaysia untuk memperebutkan title juara dunia untuk tahun 2024 dan juga total prize pool senilai $100,000 USD. Penutupan turnamen akbar PBIC 2024 akan dimeriahkan oleh The Changcuters, band rock and roll legendaris Indonesia. Maka dari itu, saksikan event Point Blank secara langsung di Mal Taman Anggrek, Troopers!

Pulangnya Team Path di PBIC 2024

Pool PBIC 2024
Pool untuk PBIC 2024 juga telah terungkap di penghujung acara PBNC XIV di Mall Taman Anggerk Jakarta Sumber YouTube Zepetto PB Indonesia

Malaysia yang baru saja comeback ke Point Blank dan mengirimkan timnya ke PBIC 2024, harus pulang lebih dahulu. Dalam pertandingan pendahuluan yang memang bertujuan untuk Elims satu team. Team Path kalah dari perwakilan Azerbaijan yaitu Good Game Club yang membuatnya harus gugur pada babak awal PBIC 2024.

Sementara itu Perwakilan Indonesia di PBIC 2024, yaitu Comeback dan GFS DWPUH akan bertemu AOEXE tim asal Rusia dan Definite Game tim asal Filipina. Pertandingan akan digelar di venue yang sama dengan PBNC XIV yaitu di Taman Anggrek.

Tahun 2023, Piala PBIC berhasil dimenangkan oleh OP3K yang pada PBNC XIV bernama Equanimity. Comeback juga merupakan tim perwakilan Indonesia di ajang PBIC 2023, sehingga harapan untuk kembali menang besar. Apakah Tim Indonesia dapat mempertahankan gelar juara dunia dalam kejuaraan Point Blank Internasional Championship ini?

Nantikan juga informasi selengkapnya terkait Point Blank Indonesia dengan mengunjungi situs pointblank.id dan juga sosial media resmi Point Blank Zepetto Indonesia di Facebook, Instagram, TikTok, dan juga YouTube.

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: