PBNC XIV, Comeback Melaju ke Grand Final Kalahkan Equanimity

Yazid, 1 Maret 2024

PBNC XIV, Comeback Melaju ke Grand Final Kalahkan EquanimityEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Lanjutan PBNC XIV hari kedua merebut posisi Grand Final antara Comeback dan Equanimity yang bermain di Final Lower Bracket. Selain itu, naiknya ke Grand Final berarti mendapatkan kesempatan melaju ke PBIC 2024.

Jalannya pertandingan antara Comeback dan Equanimity kami rangkum dalam satu berita.

Pertemuan Grand Finalis PBNC 2022, Siapakah yang Akan menang

PBNC XIV, Equanimity vs Comeback
Source Youtube zepetto

Equanimity kembali bertemu dengan Comeback pada Lower Bracket. Dua tim ini pernab bertemh di grand final PBNC 2022. Berbeda pada tahun ini, Equanimity adalah tim yang dulu bernama OP3K dan berhasil dikalahkan oleh Comeback pada Grand Final.

Memulai dengan map Blowcity, map pilihan tim Comeback. Pada awal permainan Comeback memang secara meyakinkan mampu mendominasi. Tetapi Equanimity keluar dari tekanan terbukti dengan mampu mengimbangi tim Comeback.

Meskipun telat panas, Equanimity mampu mengimbangi Comeback dengan memberikan perlawan yang mbawa Match 1 hingga Sudden Death. Equanimity yang telah memahami obstacle dan map tersebut membuat keadaan menegang keadaan one by one situation tercipta. Akhirnya Equanimity mampu mengambil Match 1 dari Comeback pada map pilihannya sendiri.

Baca juga:

Match kedua PBNC XIV, DownTown Map Pilihan Equanimity

Map pilihan Equanimity yaitu Downtown, dengan memulai lebih dulu sebagai attack terrorist. Comeback yang menjalani peran defensif menjalankan perannya dengan baik. Terbukti Comeback mampu bermain dengan baik dan memenangi 6 round dari 8 round yang dimainkan.

Kerjasama antara Ropzzz dan Yuppss, menjadi kerjasama yang apik untuk tim comeback. Pertahanan match pertamabyang sulit dibongkar, mampu diacak-acak oleh dua orang.

Ropzzz sendiri adalah mantan player Equanimity atau OP3K, yang pada PBNC sebelumnya. Ropzzz sendiri bermain dengan sangat baik sebagai support di Comeback dengan KDA 16/7/11. Akhir match berhasil dimenangkan oleh Comeback dengan skor 9:4.

Baca juga:

Comeback Berhasil ke Grand Final dan Membuat Equanimity Gagal Back to Back

PBNC XIV, Comeback to Grand Final
Comeback ke Grand Final setelah mengalahkan Equanimity source Youtube zepetto

Memainkan Map Baru, Broken Alley, Pertemuan kedua tim harus berakhir dengan kemenangan untuk Comeback. Equanimity yang sempat memberikan perlawanan harus puas dengan posisi ketiga.

Ropzzz beberapa kali menjadi penentu dari permainan Comeback, sementara itu Equanimity tidak dapat berbuat banyak. Menurut Ropzzz sendiri, dirinya berhasil membuktikan diri terkait dengan gameplay yang dimilikinya.

Ketika ditanya terkait dengan permainan mantan teamnya, Ropzzz menanggapinya seperti biasa.

“Kebiasaan kayak dulu sih, pas di final kayak kehilangan arah. itu yang terjadi Grand Final PBNC tahun lalu juga kan. Kayak main ya main aja gitu, mengalir,” Jelas Ropzzz,

Dengan kemenangan 2-1, Comeback berhasil mengamankan 1 slot di PBIC 2024, sekaligus slot Grand Final PBNC XIV. Sementara itu Equanimity harus puas menempati rank 3 tahun ini.

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: