Pemain Indonesia Mendominasi MPL Malaysia S13

Ucy Sugiarti, 19 Maret 2024

Pemain Indonesia Mendominasi MPL Malaysia S13Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Malaysia Season 13 akan segera dimulai pada 29 Maret 2024 mendatang dengan adanya pemain Indonesia yang ikut bermain.

Saat menjelang dimulainya liga, para tim telah mempersiapkan pemain, termasuk pemain baru ataupun pemain asing. Menurut informasi, 36 pemain telah terdaftar, diantaranya 24 berasal dari Malaysia, 7 dari Filipina, dan 5 berasal dari Indonesia.

Baca juga:

Inilah Daftar Pemain Indonesia di MPL MY Season 13

Pemain Indonesia di MPL MY S13
King Empire mendominasi pemain Indonesia di MPL MY S13 Sumber KingShahx
  • Sutsujin – King Empire

Arthur Sunarkho (Sutsujin) merupakan mantan Jungler EVOS Legends, tetapi di musim ini ia akan menampilkan sesuatu yang berbeda di Malaysia bersama tim King Empire.

Perlu diketahui, King Empire memiliki jumlah pemain asal Indonesia yang lebih banyak dibandingkan dengan tim-tim lainnya.

  • X Win – King Empire

Erwin (X Win) merupakan mantan pemain RRQ Sena yang belum mendapat panggung dan kesempatan di MPL Indonesia, tetapi ia sosok angkatan pertama di RRQ Sena ketika MDL baru dimulai.

X win memiliki banyak pengalaman dan mendapatkan kesempatan bermain di King Empire.

  • Viter – King Empire

Viter juga merupakan mantan dari RRQ Sena sebagai roamer andalan. Namun, di musim ini Viter dan X win akan secara bergantian bermain karena adanya batas maksimal pemain asing yang dapat bermain adalah dua.

Kedatangan Viter dan X  Win pastinya akan memberikan keuntungan bagi tim King Empire.

  • Udil – HomeBois

Julian “Udil” Ardiansyah telah meninggalkan tim yang telah ia bela selama tiga tahun, yaitu Alter Ego. Sekarang, ia pindah untuk bergabung dengan juara bertahan, HomeBois.

Udil diyakini sebagai salah satu pemain bertalenta yang dihargai melebihi Rp1 miliar.  Bahkan, Udil sudah debut di kejuaraan Games of the Future 2024 lalu.

  • Saken – Team HAQ

Dicky Cahyana (Saken) merupakan Gold Laner dari Bigetron Alpha dan memiliki cukup banyak jam terbang di sepanjang tahun lalu. Kini, secara resmi Saken bermain di MPL Malaysia yaitu Team Haq.

Nantikan informasi lainnya hanya di akun resmi GAMEFINITY di FacebookInstagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Ucy Sugiarti
If you have any question, please ask me anything ya!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: