Persaingan Ketat BTR Delta dan RRQ Kazu di FFWS ID 2024

Ucy Sugiarti, 26 Februari 2024

Persaingan Ketat BTR Delta dan RRQ Kazu di FFWS ID 2024Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Adanya persaingan ketat pada minggu kedua antara tim RRQ Kazu dan BTR Delta di FFWS ID 2024 . Kedua tim menampilkan permainan yang signifikan untuk berada di klasemen teratas.

RRQ Kazu mendominasi puncak klasemen Overall Standing dengan mencetak 409 poin dengan persaingan sengit dari BTR Delta yang berhasil mengumpulkan 374 poin.

Tanggapan Coach BTR untuk RRQ Kazu

Coach ChrisJo BTR Delta di FFWS ID Spring 2024
Tanggapan Coach BTR untuk RRQ Kazu di FFWS ID 2024

Pada pekan kedua, terlihat performa tim BTR Delta yang semakin baik dengan menunjukkan perubahan roster menjadi keputusan bijak bagi tim ini.

Coach BTR Delta, ChrisJo, mengatakan bahwa kompetisi FFWS ID 2024 semakin panas dengan adanya persaingan dengan tim RRQ Kazu. Tim BTR Delta memiliki tekad yang kuat untuk menjadi tim terbaik dalam fase liga ini.

“Kami secara tim, menargetkan sebisa mungkin menjadi top terbaik di fase liga ini. Persaingan dengan RRQ Kazu di FFWS ID tetap ketat, jadi sebisa mungkin kita bisa mengejar poin dari tim tersebut,” tutur Coach ChrisJo.

Baca juga:

BTR Kehabisan Kekuatan di Musim Lalu, Akankah Terjadi Lagi?

Berdasarkan informasi, tim BTR Delta mengalami penurunan performa pada musim sebelumnya ketika mencapai babak semifinal, tetapi selalu menunjukkan semangat yang tinggi selama fase liga.

Hal ini telah dikonfirmasi dengan Coach ChrisJo dan Sueb melalui weekly interview yang digelar oleh Garena pada 21 Februari 2024.

“Season lalu kita memang adanya penurunan dari fase liga, sebenarnya dari pertengahan sudah adanya penurunan pada tim BTR Delta,” tutur Coach ChrisJo dalam wawancara secara ekslusif oleh tim Gamefinity.

“Kalau di musim sebelumnya agak goyang aja tapi di season ini lebih berani buat nabrak-nabrak tim lain dan adanya kepercayaan diri dari tim,” ungkap Sueb.

Pada musim ini, BTR Delta berkomitmen untuk mengatasi kebiasaan buruk guna mencegah terulangnya kesalahan yang terjadi pada musim sebelumnya.

Dengan begitu, ini menjadi perhatian bagi BTR Delta karena mereka akan menghadapi tantangan besar saat menuju babak Point Rush melawan tim-tim besar, khususnya pada tim RRQ Kazu.

Nantikan informasi lainnya hanya di akun resmi GAMEFINITY di FacebookInstagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Ucy Sugiarti
If you have any question, please ask me anything ya!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: