PMSL SEA Spring 2024, 8 Tim Indonesia Maju Ke Final

Maytiska Omar, 13 Maret 2024

PMSL SEA Spring 2024, 8 Tim Indonesia Maju Ke FinalEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Tim Indonesia mendominasi Stage Last Chance PMSL SEA Spring 2024 Week 3. Kelima tim menduduki posisi 5 besar pada pertandingan tersebut dan 3 lainnya telah lolos dari babak Group Stage. Semua tim Indonesia sekali lagi lolos ke babak Super Sunday dan maju ke Grand Final PMSL SEA Spring 2024.

Pada minggu sebelumnya, Week 2, 8/8 tim Indonesia lolos ke pertandingan Super Sunday. Walaupun tidak berhasil menduduki peringkat pertama, 3 tim berhasil berada di posisi 5 besar.

Pada Week 3 yang baru saja diadakan pada 6 – 10 Maret 2024, Indonesia kembali Full Team lolos ke babak Super Sunday dan artinya semuanya juga terkualifikasi untuk mengikuti Grand Final PMSL SEA Spring 2024.

Pertandingan Group Stage dan Last Chance Week 3

Group Stage PMSL SEA Spring 2024 W3
Hasil Group Stage PMSL SEA Spring 2024 Week 3 hanya 3 tim Indonesa yang lolos ke babak Super Sunday Sumber Instagram PUBG Mobile

Dalam babak Group Stage, Alter Ego Ares satu grup dengan Morph GPX dan keduanya lolos dari pertandingan ini untuk langsung maju ke Super Sunday. AE berhasil WWCD pada Round 6, sedangkan MRPX pada Round pertama langsung mendapatkan WWCD.

VOIN Esports, BOOM Esports, dan RRQ Ryu yang tergabung dalam grup B tidak ada yang berhasil lolos dalam Group Stage. Di Grup C, hanya BTR RA yang berhasil lenjut ke babak Super Sunday, meninggalkan Pigmy Team dan Talon Esports.

Pada babak Last Chance, 5 tim yang tidak lolos sebelumnya, kali ini menguasai kelima posisi teratas. Talon menduduki peringkat pertama dengan poin 138, disusul oleh VOIN dengan poin 131, RRQ Ryu dengan poin 128, BOOM esports dengan 108 poin, dan Pigmy Team dengan 100 poin.

Dengan begitu, kedelapan tim masuk ke babak Super Sunday Week 3. Hasilnya, beberapa tim naik posisi dan beberapa turun.

Hasil Babak Super Sunday Week 3 yang Mengejutkan

Team Preview Final PMSL SEA Spring 2024
16 Tim yang lolos ke babak Grand Final PMSL SEA Spring 2024 Sumber Instagram PUBG Mobile

Talon berhasil menduduki peringkat kedua, yang sebelumnya di Week 1 mereka tidak lolos dan Week 2 berada di posisi kelima. Dengan satu kali Winner Winner Chicken Dinner di Round ketiga, mereka meraih 51 poin.

VOIN dan MRPX naik 1 tingkat, walaupun keduanya tetap berada di posisi aman dan tidak aman karena peringkat ke-14 dan 15. Namun, mereka tetap berhasil lolos ke Grand Final dengan Overall Ranking 15 dan 16.

Alter Ego Ares turun sangat drastis dari minggu sebelumnya. Pada Week 2, AE menempati posisi  ketiga. Namun, kali ini mereka jatuh ke peringkat 12 dan tanpa WWCD. Sisa tim lainnya juga mengalami penurunan.

Rosemary dari Alter Ego Ares juga menjadi Most Valuable Player (MVP) untuk 2 minggu berturut-turut sehingga mendapatkan total hadiah $600 atau setara 9,3 juta rupiah.

Baca juga: 

Meskipun demikian, hasil Overall Standings cukup mengejutkan. BOOM Esports memimpin dengan total poin 131. Kemudian, disusul oleh Pigmy Team di posisi ketiga dengan 120 poin. Di bawahnya, RRQ Ryu muncul dengan perbedaan 2 poin. Sisa tim berada di posisi 6-8, 15, dan 16.

Melalui hasil ini, kita akan menonton 8 tim Indonesia bermain kembali di Grand Final PUBG Mobile Super League – Southeast Asia Spring 2024. Mereka akan melawan 8 tim lainnya dari Malaysia, Thailand, dan Vietnam.

Dukung terus tim Indonesia dalam Grand Final PMSL SEA Spring 2024 pada 15 – 17 Maret 2024 di Tropicana Gardens Mall Centre Court, Malaysia. #SuperDomINASEA

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: