Prize Pool Free Fire di Esports World Cup 2024: USD 1 Juta!

Zeinal Wujud, 28 Februari 2024

Prize Pool Free Fire di Esports World Cup 2024: USD 1 Juta!Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Prize Pool Free Fire. Garena, dalam kolaborasi dengan Esports World Cup (EWC) Foundation, telah meresmikan partisipasi Free Fire dalam turnamen EWC yang akan digelar di Riyadh, Arab Saudi, pada bulan Juli 2024.

Keputusan ini membawa angin segar bagi komunitas penggemar Free Fire yang semakin berkembang pesat di seluruh dunia.

Baca juga:

Menyajikan Kompetisi Terbaik dengan Prize Pool Free Fire Fantastis

Prize Pool Free Fire Esports World Cup 2024

Dalam turnamen yang diikuti oleh 18 tim terbaik dari berbagai penjuru dunia ini, Free Fire menawarkan total hadiah senilai USD 1 juta.

Hal ini menjadikannya sebagai salah satu event paling dinanti-nantikan dalam jagat esports.

Pertama-tama, mari kita telaah bagaimana skema kompetisi Esports World Cup: Free Fire ini berlangsung.

Turnamen ini akan melibatkan 18 tim terbaik yang dipilih melalui serangkaian kualifikasi regional.

Rangkaiannya termasuk Free Fire World Series (FFWS) SEA 2024 Spring, FFWS Latam 2024, FFWS Brazil 2024, dan ESL Free Fire Snapdragon Pro Series.

Dengan demikian, setiap tim yang berpartisipasi telah melalui seleksi ketat dan hanya yang terbaiklah yang berhak mewakili negaranya.

Pertarungan Sengit di Grand Finals

Prize Pool Free Fire
FF X EWC Announcement Qualification Tournament

Selanjutnya, Esports World Cup: Free Fire akan menghadirkan fase Knockout Stage yang berlangsung selama 3 hari pada 10-12 Juli 2024.

Di mana 18 tim akan bersaing sengit untuk memperebutkan 12 slot ke babak Grand Finals.

Babak pamungkas ini akan berlangsung selama 2 hari pada 13-14 Juli 2024 di Riyadh, Arab Saudi, menjadi panggung megah bagi pertarungan terakhir menuju gelar juara.

Namun, tak hanya prestise gelar juara yang diperebutkan dalam turnamen ini. Para pemenang Esports World Cup: Free Fire juga berhak atas satu tiket otomatis untuk lolos ke FFWS Global Finals 2024.

Turnamen ini akan diselenggarakan di Brazil pada bulan November mendatang. Ini merupakan kesempatan emas bagi tim-tim yang berhasil menembus kompetisi ketat ini untuk mengukir prestasi di panggung internasional.

Visi dan Harapan

Ralf Reichert, CEO Esports World Cup Foundation, menyatakan kekagumannya terhadap kemajuan Free Fire dalam dunia esports mobile game.

Ia menggarisbawahi bahwa EWC ingin menyajikan yang terbaik dari seluruh dunia, dan Free Fire telah membuktikan keberhasilannya dalam menembus batas dan menciptakan rekor baru.

Harold Teo, Produser Free Fire di Garena, menyambut dengan bangga keputusan ini. Ia mengatakan bahwa menjadi bagian dari edisi pertama Esports World Cup merupakan suatu kehormatan bagi Garena.

Dengan kolaborasi bersama EWC Foundation, Garena berkomitmen untuk menyajikan pengalaman esports Free Fire yang tak terlupakan bagi seluruh komunitas pemain di seluruh dunia.

Era Baru Esports Global – Prize Pool Free Fire

Dengan begitu, Esports World Cup 2024 menjanjikan momen-momen epik yang akan membakar semangat persaingan dan memperkuat persaudaraan di antara pemain dan penggemar Free Fire di seluruh penjuru bumi.

Baca juga:

Saksikanlah kisah-kisah heroik dan prestasi gemilang dalam turnamen ini, yang menjadi bukti nyata bahwa esports telah menjadi fenomena global yang tak terbendung.

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud Content Writer
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: