Profil Jeixy, Mantan Atlet Esports yang Kena Narkoba!

Dwi Ajie, 29 April 2024

Profil Jeixy, Mantan Atlet Esports yang Kena Narkoba!Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Jeixy baru-baru ini menggemparkan sosial media, pasalnya mantan atlet Esports ini ditangkap oleh pihak kepolisian karena keterlibatannya dalam penggunaan narkotika. Jeixy tertangkap narkoba bersama dengan beberaka rekan lainnya, termasuk Chandrika Chika yang merupakan seorang seleb tiktok.

Kabar tersebut tentunya menggemparkan para pecinta Esports di Indonesia, pasalnya Jeixy merupakan salah satu atlet Esports yang memiliki kemampuan dan segudang pengalaman yang membanggakan khususnya di dunia PUBGM.

Mantan atlet Esports ini tak hanya berhasil mengharumkan namanya sendiri, namun ia juga berhasil mengharumkan nama tim dan teman-temannya kedalam PMPL Sea.

Kemampuannya dalam bermain PUBGM sudah tidak perlu diragukan lagi, hingga pada akhirnya ia memutuskan untuk pensiun dari dunia Esports. Lalu sebenarnya bagaimana profil lengkap Jeixy?

Simak artikel dibawah ini untuk mengetahui lebih lengkap terkait profil Jeixy.

Biodata Jeixy

Profil dan Biiodata lengkap Jeixy tertangkap narkoba.

  • Nama Lengkap : Herli Juliansah
  • Nickname : Jeixy
  • Tim : AURA Esports
  • Posisi : IGL
  • Tanggal Kelahiran : 31 Juli 1996

Baca Juga:

Profil Lengkap dan Sederet Prestasinya

Jeixy memiliki nama lengkap yaitu Herli Juliansyah, pria kelahiran 31 Juli 1966 ini mengawali karirnya di EVOS bersama dengan beberapa nama besar lainnya, seperti Auro, JugHead dan Letda.

Dirinya menjadi sebuah player yang cukup veteran di EVOS, ia berkarir di EVOS selama 1,5 tahun dan berhasil mendapatkan banyak prestasi dan kemenangan untuk tim dan dirinya.

Di tahun 2019, ia memutuskan untuk pindah ke WAW Esports dan hanya bertahan beberapa bulan. Hingga akhirnya pria berinisial HJ ini kemudian pindah lagi ke Morph Team di tahun 2020.

Karena kemampuannya yang luar biasa dalam dunia PUBGM, ia sukses mengantarkan Morph Team kepada dua piala yang berhasil ia dan rekan timnya dapatkan. Namun, kesuksesannya tak hanya sampai disitu saja.

Baca Juga:

Dirinya kemudian pindah ke AURA Esports, yang merupakan tim keempat yang ia tempati tepatnya sejak tahun 2021 lalu. Nama Jeixy tentunya sangat harum di dunia PUBGM, sebab dirinya berhasil mendapatkan berbagai piala dan kemenangan.

Sempat berpindah-pindah tim sebanyak 4 kali membuat dirinya semakin menambah kualitas, terbukti dari berbagai turnamen yang ia ikuti dan ia berhasil menjadi juara dan membawa nama tim nya sebagai pemenang.

Namun sayangnya, karir yang cemerlang tersebut harus runtuh akibat penyalahgunaan narkoba yang juga menyeret selebriti tiktok, yaitu Chandrika Chika.

Jeixy tertangkap narkoba bersama empat rekan lainnya ditangkap oleh pihak Kepolisian pada Senin, 22 April 2024 sekitar pukul 23.00 WIB di sebuah Hotel di wilayah Jakarta.

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: