Roster BTR Alpha & BTR Red Aliens Diungkap di BTR Con 2024

Maytiska Omar, 7 Februari 2024

Roster BTR Alpha & BTR Red Aliens Diungkap di BTR Con 2024Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Awal tahun merupakan Timeline Transfer Windows dalam skena esports, termasuk BTR Esports yang telah menyiapkan Line Up untuk BTR Alpha dan BTR Red Aliens. Pengumuman pemain baru dan duo legenda yang Comeback.

Bigetron Esports dengan bangga mempersembahkan Bigetron Con 2024 kepada Troopers di Avenue of the Stars, Lippo Mall Kemang pada 2 Februari 2024. BTR Con 2024 menjadi acara untuk memberikan informasi tentang agenda besar sang robot merah di tahun 2024.

BTR mengharapkan dengan adanya acara ini, setiap kabar baru dapat tersampaikan dengan baik. Selain itu, para penggemar juga memiliki pemahaman yang mendalam tentang perkembangan tim esports asal Indonesia ini dalam meraih pretasi.

Salah satu tim yang berkembang pesat adalah Bigetron ERA, divisi MLBB Ladies yang telah menyumbang prestasi untuk Bigetron Esports, baik nasional maupun internasional. Mereka adalah Michelle “Chel” Denise Siswanto, Cindy Laurent “Cinny” Siswanto, Venny “Fumi” Lim, Viorelle “Vival” Valencia Chen dan Vivi “Vivian” Indrawaty.

Pengumuman Roster Untuk BTR Alpha

BTR Alpha
Bigetron Alpha memperkenalkan dua pemain baru di Bigetron Con 2024 pada Jumat 22 Dok MayYazid

Puncak acara yang ditunggu-tunggu oleh Bigetroopers adalah pengumuman Roster untuk turnamen di 2024. BTR Alpha merupakan tim divisi MLBB yang sekarang ini diisi oleh Marcel Juan “Moreno” Sinulingga, Kenneth “Super Kenn” Marcello, Calvin “Vyn”, Hengky “Kyy” Gunawan, dan I Gusti Made Indra “Xorizo” Dwipayana.

Melalui Bigetron Con 2024, dua pemain berprestasi yang baru bergabung diperkenalkan ke publik, yaitu John “Lord JM” Sebastian dan Eman Landa “Eman” Sancho. Keduanya mewakili penguasaan Skill makro yang tinggi dan menjadi pelengkap Roster MPL ID Season 13.

“Because the players here are so good,” tutur Emann saat Inteview dengan MC.

Selain MLBB, divisi PUBGM yang membawa nama Bigetron menjadi besar juga mengungkapkan Roster mereka.

Kembalinya Duo Luxxy Zuxxy ke BTR Red Aliens

BTR Red Aliens
Duo Luxxy Zuxxy kembali bergabung dengan Bigetron Red Aliens di Bigetron Con 2024 pada Jumat 22 Dok YazidMay

Dua pemain legenda secara resmi kembali mengisi BTR Red Aliens, yaitu Made Bagus “Luxxy” Prabaswara dan Made Bagas “Zuxxy” Pramudita.

“Yang pasti gua (Zuxxy) pengen ngembaliin performa Bigetron, dari Bigetron Red Villains ke Bigetron Red Aliens yang sebenarnya dan perlahan-lahan gua yakin bersama tim gua yang baru ini kita bisa jadi juara dan membuat legacy baru,” ungkap Zuxxy.

Duo pemain bintang kelas internasional ini akan memulai perjalanan baru mereka bersama dengan Lapar, Satar, dan Genfos. Sayangnya, Ryzen tidak akan mengikuti kompetitif untuk musim ini.

Walaupun begitu, Muhammad “Ryzen” Albi ikut hadir dalam BTR Con 2024 sebagai kejutan kepada penggemar. Ia masuk bersama dengan kawan lamanya, Luxxy dan Zuxxy sehingga menjadi ajang reuni.

“Buat awal tahun sih engga dulu, belum. Cuman ngga ada statement buat pensi, ya liat nanti lah,” ucap Ryzen.

Baca juga:

BTR Red Villains sendiri resmi berganti nama menjadi Red Aliens karena Request dari Zuxxy. Audiens pun sedikit bernostalgia mengingat momen manis yang hadir pada tahun 2019-2022. Perubahan nama ini diharapkan bisa mengulangi dan membuat sejarah baru dalam skena PUBG Mobile dunia.

Sebelum acara berakhir, Bigetron Red Aliens, Bigetron Ace dan seluruh coaching staff melakukan doa bersama sekaligus “tumpengan” bersama CEO Bigetron Esports. Kemudian Bigetron Con 2024 ditutup dengan sesi fan signing dengan para idola (Bigetron Red Aliens dan Bigetron Ace).

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di FacebookInstagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: