Roster ONIC Esports MPL ID S13 Diumumkan, Ada Coach Yeb

Ucy Sugiarti, 21 Februari 2024

Roster ONIC Esports MPL ID S13 Diumumkan, Ada Coach YebEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – ONIC Esports resmi mengumumkan roster yang akan berpartisipasi dalam kompetisi Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 13  dengan kembalinya Coach Yeb di musim ini.

Pengumuman roster dari tim ONIC Esports disampaikan melalui akun media sosial resminya dengan adanya perilisian yang tidak begitu mengejutkan.

Pada musim ini, ONIC Esports tetap konsisten dengan komposisi timnya untuk menghadapi MPL ID Season 13, tanpa adanya perubahan signifikan dengan tidak ada penambahan pemain baru,

Selain itu, dalam pengumuman roster untuk MPL ID Season 13. terdapat foto yang memperlihatkan Coach Yeb kembali ke tim. Hal ini tidaklah baru bagi penggemar yang mengenalnya.

Baca juga:

Coach Yeb Kembali di MPL ID Season 13

Coach Yeb ONIC Esports
Sempat Rehat Coach Yeb Kembali di MPL ID S13

Kembalinya tim Landak Kuning masih dengan roster yang sama pada tahun selumnya yang akan mendominasi di MPL ID Season 13 mendatang.

Dibalik prestasi sebuah tim, keberadaan sosok pelatih yang memainkan peran penting dalam membimbing para pemain menjadi krusial.

Meskipun sempat beristirahat, kehadiran kembali Coach Yeb di musim ini diharapkan dapat menjadi pilar penuntun dalam meraih prestasi juara di musim ini.

“Kami kembali di MPL Indonesia S13 dengan pasukan kemenangan yang lengkap,” tulisnya diketerangan akun media sosial resminya pada 19 Februari 2024.

Berikut roster ONIC Esports untuk MPL ID S13:

  • Muhammad “Butsss” Satrya Sanubari – EXP Laner
  • Kairi “Kairi” Ygnacio Rayosdelsol – Jungler
  • Calvin “CW” Winata – Goldlaner
  • Nicky “Kiboy” Fernando Pontonuwu – Roamer
  • Gilang “Sanz” – Midlaner
  • Albert “Alberttt” Neilsen Iskandar – Goldlaner/Flex
  • Paul “Yeb” Denver Lintag Miranda – Coach
  • Adi “Adi” Syofian Asyauri – Analyst

Chemistry yang telah lama dibangun akan kembali menjadi sebuah kekuatan utama bagi ONIC Esports di MPL ID Season 13.

Baca juga:

Tim ONIC Esports telah memiliki beberapa pengalaman dengan meraih gelar juara dan sukses di antara tim-tim Mobile Legends lainnya di Indonesia.

Pertandingan yang semakin ketat dan keterampilan yang dimiliki oleh setiap anggota tim untuk dapat bersaing mencapai puncak.

Selama tiga musim terakhir, ONIC Esports memiliki peluang untuk memenangkan gelar juara dan di musim ini mereka akan kembali mengejar gelar juara tersebut.

Nantikan informasi lainnya hanya di akun resmi GAMEFINITY di FacebookInstagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Ucy Sugiarti
If you have any question, please ask me anything ya!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: