RRQ Kazu Lolos Kualifikasi ke Free Fire World Series 2023

Madddpsy, 25 Oktober 2023

RRQ Kazu Lolos Kualifikasi ke Free Fire World Series 2023Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – RRQ Kazu telah berhasil lolos dari kualifikasi Free Fire Masters League Season 8 Indonesia ke Free Fire World Series 2023. Kompetisi ini telah menjadi salah satu ajang terberat dalam beberapa waktu terakhir, memberikan fans pertarungan sengit di setiap fase acaranya.

Thorrad, RRQ Kazu, dan POCO Star Turut Bersaing di Laga Ini

RRQ Kazu Lolos Kualifikasi ke Free Fire World Series 2023

Grand Final acara tersebut menampilkan 12 tim yang bersaing ketat. Dua tim teratas dari Grand Final, yaitu Thorrad dan RRQ Kazu, berhasil meraih tempat di Free Fire World Series 2023. Selain itu, POCO Star, yang menduduki puncak League Stage turnamen tersebut, juga berhasil mendapatkan tempat di ajang bergengsi tersebut.

Thorrad berhasil menempati posisi pertama dengan total poin sebanyak 117. Mereka mengumpulkan 54 poin dari pembunuhan, 55 poin dari penempatan, dan 8 poin dari Headstart, serta meraih 2 Booyah. Pencapaian ini membuat mereka dinobatkan sebagai juara di acara resmi pertama mereka. Tidak hanya itu, Thorrad juga menjadi runner-up di edisi sebelumnya dari Free Fire Masters League.

Free Fire World Series 2023 yang akan Hadir di Thailand

Free Fire World Series (FFWS) 2023 akan menjadi panggung bagi 18 skuad terbaik dari berbagai wilayah untuk bersaing memperebutkan gelar bergengsi. Acara ini akan berlangsung di Thailand, dimulai pada 10 November, dan berakhir pada 26 November 2023. Semua mata akan tertuju pada penampilan RRQ Kazu dan tim lainnya dalam upaya mereka untuk meraih gelar juara di ajang ini.

RRQ Kazu Lolos Kualifikasi ke Free Fire World Series 2023

RRQ Kazu berhasil menduduki posisi kedua dengan total poin sebanyak 93. Mereka meraih 43 poin dari pembunuhan, 40 poin dari penempatan, 10 poin dari Headstart, dan juga 2 Booyah. Tim ini menunjukkan konsistensi luar biasa, mendominasi tahap turnamen sebelumnya. Abay dari RRQ Kazu juga meraih penghargaan Predator atas eliminasi sebanyak 160 dan damage sebanyak 111.878.

Baca Juga:

POCO Star, yang menempati posisi ketiga, mengumpulkan 74 poin dengan 35 poin dari pembunuhan, 36 poin dari penempatan, dan 3 poin dari Headstart. Meskipun mereka tidak meraih Booyah, konsistensi mereka terlihat di semua tahap kompetisi, dari liga hingga Grand Final.

Tidak hanya itu, beberapa tim kuat lainnya seperti Bigetron Delta, Evos Divine, dan Dewa United menempati posisi keempat, kelima, dan keenam secara berurutan. Onic Olympus, meskipun sempat mendominasi ajang Semi Finals, tidak mampu tampil kuat di Grand Final dan akhirnya berakhir di posisi ketujuh.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: