Taklukan FFWS ID Spring 2024, ONIC Olympus Juara

Ucy Sugiarti, 4 Maret 2024

Taklukan FFWS ID Spring 2024, ONIC Olympus JuaraEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Pertandingan grand finals FFWS ID Spring 2024 telah selesai digelar pada 3 Maret 2024 secara offline di Surabaya Convention Center dan tim ONIC Olympus berhasil meraih gelar juara.

Selain meraih gelar juara, ONIC Olympus berhasil lolos ke babak Free Fire World Series Southeast Asia (FFWS SEA) Spring 2024 dengan menyusul tim invited seperti RRQ Kazu. EVOS Divine, dan Dewa United Apollo.

Baca juga:

Landak Kuning Raih Gelar Juara di FFWS ID Spring 2024!

ONIC Olympus FFWS ID Spring 2024
ONIC Olympus berhasil menyabet gelar juara di FFWS ID Spring 2024 pada Minggu 33 Sumber Instagram onicesports

Sebelum melangkah ke babak Grand Finals, semua tim mengikuti babak Point Rush dan bersaing untuk mengumpulkan poin Head Start yang nantinya akan mereka bawa ke babak Grand Finals sebagai poin awal.

Babak Grand Finals FFWS ID Spring 2024 dimulai dengan kejutan tak terduga di ronde pertama, seperti Genesis Dogma yang secara tiba-tiba berhasil meraih BOOYAH di map Bermuda.

Persaingan di antara semua tim terlihat tidak menentu, tim-tim yang sebelumnya unggul di babak Knockout Stage dan Point Rush mengalami kesulitan untuk menyelesaikan pertandingan dengan baik.

Meskipun ONIC Olympus tidak menunjukkan dominasi  pada babak Point Rush, tetapi mereka berhasil menampilkan performa terbaiknya di Grand Finals hingga meraih gelar juara.

“Saya sangat bangga dengan tim ini karena kami tidak menyangka impian kami benar-benar menjadi kenyataan. Sulit menggambarkan betapa senang dan bangganya kami bisa menjadi pemenang di Grand Finals FFWS ID Spring 2024 hari ini,” jelas Richki Bagus Setiawan, Coach ONIC Olympus.

Tim Landak Kuning menempati posisi puncak dengan total 119 poin dan mereka berhasil meraih satu tiket untuk berkompetisi di FFWS SEA Spring 2024 di Vietnam pada 22 Maret mendatang dan mendapatkan total hadiah senilai Rp700 juta.

Baca juga:

Sementara itu, satu tiket lagi diperoleh oleh Indostars yang berada di posisi keempat. Mereka berhasil mengumpulkan total 80 poin, hanya berbeda dengan Morph Team satu poin.

Dengan demikian, ONIC Olympus berhasil meraih gelar juara di FFWS ID Spring 2024 dan RRQ Dutz sebagai predator dengan total 160 eliminasi, termasuk 113 headshot.

Nantikan informasi lainnya hanya di akun resmi GAMEFINITY di FacebookInstagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Ucy Sugiarti
If you have any question, please ask me anything ya!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: