Thailand Jadi Tuan Rumah PMSL SEA Summer 2024

Maytiska Omar, 18 Februari 2024

Thailand Jadi Tuan Rumah PMSL SEA Summer 2024Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – PMSL SEA Summer 2024 memilih Thailand menjadi tuan rumah. Belum dapat dipastikan tanggal pastinya, tetapi tiap tim harus bersiap untuk turnamen tengah tahun ini.

PMSL SEA 2024 dibagi menjadi 3 periode, yaitu Spring, Summer, dan Fall. Turnamen Spring sendiri akan berlangsung pada 21 Februari – 10 Maret di Malaysia.

16 tim dari empat negara, yakni Indonesia, Vietnam, Malaysia, dan Thailand, beserta 4 tim tambahan dari PUBG Mobile National Championship (PMNC) akan bertarung melawan satu sama lain di PMSL SEA Spring 2024.

PUBG Mobile Resmi Mengumkan PMSL SEA Summer 2024 di Thailand

PMSL SEA Summer Thailand
Thailand secara resmi diumumkan menjadi taun rumah untuk PMSL SEA 2024 periode Summer Sumber Instagram PUBG Mobile Indonesia

Melalui akun Instagram @pubmobile.esports.id, Negeri Gajah Putih resmi menjadi tuan rumah PMSL SEA Summer 2024. Sebelumya, pengumuman ini sudah ada di akhir Announcement Video PMSL SEA Spring 2024.

Untuk tim, tidak ada yang berubah, mungkin adanya perubahan pemain. Indonesia sendiri mengirim 8 tim yaitu Alter Ego, Morph GPX, BTR Red Alliens, Talon Esports, Boom Esports. VOIN Esports. RRQ Ryu, dan PIGMY Esports.

Untuk waktunya sendiri belum diketahui, kemungkinan besar akan diumumkan setelah PMSL SEA Spring selesai di Maret mendatang. Para penggemar pun membanjiri kolom komentar dengan harapan Indonesia menjadi tuan rumah untuk periode Fall.

Baca juga: 

Format Baru PMSL SEA Spring 2024

PMSL SEA 2024
PMSL SEA Spring 2024 akan segera dilaksanakan di Malaysia pada Februari hingga Maret Sumber Instagram PUBG Mobile Indonesia

PMSL SEA Spring 2024 akan terbagi dalam 3 tahap, yaitu Group Stage, Last Chance, dan Super Sunday. 24 tim terbagi dalam 3 tim untuk bermain dalam Group Stage untuk mencari Top 8 yang akan maju ke babak Super Sunday.

Sisa 16 tim yang tersisa akan kembali bertanding di Last Chance untuk menemukan 8 tim lagi. Pada babak Super Sunday akan ada 16 tim, 8 dari Group Stage dan 8 dari Last Chance.

Pada babak Liga ini, akan ada 6 match yang akan dipertandingkan setiap Rabu sampai Minggu. Tentunya dengan rotasi map Sanhok – Erangel – Erangel – Erangel – Miramar – Miramar.

Turnamen ini akan disiarkan melalui YouTube PUBG Mobile Indonesia dan PUBG Mobile Esports, Fanpage, Vidio, serta TikTok PUBG Mobile Esports Indonesia dan PUBG MOBILE Indonesia.

Dukung terus tim Indonesia untuk membawa piala PMSL SEA Spring 2024!

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di FacebookInstagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: