Week 2 FFWS ID 2024, Tim yang Harus Diwaspadai

Ucy Sugiarti, 17 Februari 2024

Week 2 FFWS ID 2024, Tim yang Harus DiwaspadaiEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Week 2 FFWS ID Spring 2024, dimulai dari 16-18 Februari 2024, dengan adanya tim yang perlu diwaspadai pada minggu ke-2 ini. Kompetisi minggu kedua ini tentu akan semakin panas dengan melibatkan 18 tim yang akan bersaing untuk ke babak selanjutnya dengan saling menantang dengan kemampuan mekanik mereka.

Sebelumnya, pada hasil klasemen teratas di minggu  pertama  berhasil diduduki oleh RRQ Kazu dan Indostars dengan adanya selisih 2 poin dengan bersaing secara ketat.

Baca juga: 

Inilah Jadwal Pertandingan Knockout Stage di Week 2

Jadwal Pertandingan Knockoout Stage Week 2

Masing-masing dari setiap tim telah mempersiapkan sematang mungkin untuk bisa bersaing dengan tim-tim lawan.

Pada pekan pertama, tim RRQ Kazu berhasil mengumpulkan sebanyak 125 poin di matchday ke-2, sedangkan tim Indostars dapat sebanyak 112 poin di matchday ke-1.

Namun, pada matchday ketiga, tim robot merah Bigetron Delta memperoleh 182 poin dengan sebanyak 5 Booyah pada pekan pertama.

Tanggapan RRQ Kazu di Pekan Ke-2 Nanti!

Week 2 FFWS ID Spring 2024
Tanggapan RRQ Kazu di FFWS ID Spring 2024

Persaingan antara RRQ Kazu dengan Indostars bukanlah suatu hal yang baru. Sebelumnya, saat dikenal sebagai POCO Star di musim Free Fire Master League (FFML) Season 8 telah menunjukkan persaingan yang sengit.

“Untuk kesulitan di season kemarin karena memperebutkan satu slot tiket, jadi lebih kena feelnya,” tutur Adi, Coach RRQ Kazu.

Namun, dalam kejuaraan FFWS ID Spring 2023, tim Indostars yang dibimbing oleh Coach Tri tampaknya memiliki performa yang lebih unggul daripada sebelumnya sehingga membuat tim RRQ Kazu kewalahan dengan tim ini.

“Di season sekarang intensitasnya lebih kuat, ngomongin masalah powering power lebih kuat saat ini untuk Indostars,” kata Coach Adi.

“Kalo di kompare antara BTR dan Indostars, jelas tim dari Indostars karena dari segi power tempur, segi komposisi roster, dan segi dropzone sebagai tim yang merepotkan,” tambahnya.

Dewa United Menganggap Bahwa RRQ Kazu yang Perlu Diwaspadai

Tim Gamefinity berhasil melakukan interview secara eksklusif dengan coach Dewa United, Fickri Aulia yang lebih akrab disapa dengan KidSR, menyatakan bahwa adanya tim yang perlu diwaspadai pada pekan ke-2 nanti.

“Ada tim dari RRQ karena dropzone kita ada yang sama bahkan sampingan takutnya lagi looting tiba-tiba ditembak,” kata Coach KidSR.

Bahwasanya Coach Adi ingin anak-anaknya mukbang di season kali ini dengan mengisi posisi puncak teratas menghabisi seluruh lawannya.

“Kita pingin di season itu targetnya kita merajai puncak rantai makanan di season ini saja,” ujar Coach Adi.

Kendati demikian, meskipun RRQ Kazu dan Dewa United telah bergabung menjadi tim invitational dari Indonesia yang melanjutkan ke FFWS SEA Spring 2024, semangat dari kedua tim ini tak akan pernah padam.

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di FacebookInstagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Ucy Sugiarti
If you have any question, please ask me anything ya!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: