3 Hero Counter Bruno: Jangan Sampai Critical-nya Aktif!

Zeinal Wujud, 7 Desember 2023

3 Hero Counter Bruno: Jangan Sampai Critical-nya Aktif!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Counter Bruno. Pesepak bola andal di Land of Dawn, Bruno, semakin mencuri perhatian dengan kemunculan item baru, Great Dragon Spear. Dengan damage besar dan efek critical yang mengerikan, Bruno kini menjadi pesaing serius di kompetisi Mobile Legends.

Namun, seperti yang kita ketahui, setiap hero memiliki kelemahan. Mari kita bahas tiga hero yang bisa menjadi counter Bruno dengan efektif, terutama di fase laning hingga late game.

1. Hayabusa: Assassin Lincah Counter Bruno

Kisah Hayabusa Hero Assassin - Counter Bruno

Bruno, seperti kebanyakan marksman, sangat bergantung pada fase laning untuk mengumpulkan gold dan item kunci. Hayabusa, assassin lincah, menjadi momok menakutkan bagi marksman seperti Bruno, terutama di early game.

Dengan kemampuan rotasi dan pick-off yang mumpuni, Hayabusa dapat membuat Bruno kesulitan untuk berkembang.

Tak hanya itu, Hayabusa juga merupakan jawaban potensial untuk menghadapi Bruno di late game. Dengan damage yang tinggi dan kemampuan bertahan menggunakan skill Ougi: Shadow Kill, Hayabusa bisa menyerang Bruno sambil menghindari serangan lawan.

Baca juga:

2. Brody: Brust Damage yang Mengancam Bruno

Brody Marksman

Brody, salah satu marksman dari jajaran fighter, memiliki potensi besar untuk membungkam Bruno sejak fase laning.

Dengan kemampuan bertarung yang sangat cocok melawan Bruno, Brody dapat mengambil keuntungan dari jarak serang jauhnya dan mengatasi Bruno dengan brust damage yang dimilikinya.

Brody bukan hanya ancaman di fase laning, namun juga di late game. Marksman ini dapat tetap efektif dalam menjaga jarak aman dan memberikan tekanan serius pada Bruno, membuatnya salah satu hero counter yang sangat berguna.

3. Kaja: Penjaga Garis Depan Counter Bruno

Kaja Kaminari Skin

Hero dengan winrate tertinggi saat ini, Kaja, hadir sebagai hero counter Bruno yang sangat kuat. Pada patch terbaru 1.7.32, Kaja mengalami peningkatan kekuatan yang signifikan.

Kemampuannya untuk menahan damage lebih banyak berkat buff pada beberapa skillnya membuatnya menjadi penjaga garis depan yang andal saat menghadapi Bruno.

Jangan lupakan kemampuan Kaja dalam mengunci target dengan Divine Judgement-nya. Jika Bruno menjadi targetnya, marksman tersebut dapat dipastikan akan tumbang dengan cepat.

Kombinasi antara ketahanan dan kemampuan pengunciannya membuat Kaja menjadi salah satu hero counter Bruno terbaik.

Baca juga:

Demikian pembahasan 3 Hero Counter Bruno: Jangan Sampai Critical-nya Aktif! Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: