3 Hero Counter Claude yang Harus Kamu Ketahui

Zeinal Wujud, 22 November 2023

3 Hero Counter Claude yang Harus Kamu KetahuiGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mobile Legends, dengan dinamikanya yang terus berkembang, seringkali membutuhkan strategi khusus untuk menghadapi hero tertentu. Salah satunya adalah Claude, sang Master Thief yang memerlukan pendekatan berbeda untuk mengatasi kecanggihannya. Dalam artikel ini, kita akan membahas tiga hero yang efektif untuk counter Claude dan menjaga keseimbangan dalam pertempuran.

1. Lesley: Sniper Terampil Counter Claude

Lesley Hero Favorit ONIC CW

Lesley adalah pilihan yang sangat baik untuk melawan Claude, terutama karena kelebihan jarak serangan basic attack-nya. Dengan pasif Lethal Shot, setiap serangan Lesley akan memiliki jangkauan yang lebih jauh dan memberikan crit damage yang tinggi setiap lima detik.

Tactical Grenade, skill kedua Lesley, mampu membatalkan ultimate Blazing Duet milik Claude. Ketika Claude mencoba kabur dengan Battle Mirror Image, Tactical Snipe Lesley dapat dengan mudah menghentikan teleportasinya.

2. Popol and Kupa: Stun dan Perangkap Mematikan di Gold Lane

Popol and Kupa counter Natalia, counter Claude
Popol and Kupa Hunting Pals Skin

Popol and Kupa adalah mimpi buruk bagi Claude, terutama di fase awal permainan. Skill Bite Em’ Kupa memberikan efek stun pada musuh, sedangkan Popol’s Surprise menciptakan perangkap yang bisa mematikan.

Dengan menggunakan Bite Em’ Kupa dan ultimate We Are Angry, kamu dapat mengunci Claude dalam serangan bertubi-tubi. Jangan lupa memprioritaskan item Blade of Despair untuk meningkatkan damage output.

Baca juga:

3. Saber: Pemburu Cepat Counter Claude

Saber counter Fanny

Saber, dengan kemampuannya yang cepat dan kombo mematikan seperti Orbiting Sword dan Triple Sweep, merupakan pilihan yang efektif untuk menghancurkan Claude.

Triple Sweep bisa membatalkan Blazing Duet, memberikan keunggulan dalam pertarungan. Item Blade of the Heptaseas adalah kunci untuk menghilangkan Claude dengan cepat. Pilih Sprint sebagai battle spell untuk memburu Claude yang lolos dari serangan.

Baca juga:

Tips Tambahan:

  • Prioritaskan item Blade of Despair untuk meningkatkan damage output pada Lesley dan Popol and Kupa.
  • Pilih Vengeance sebagai battle spell untuk Saber dan Sprint untuk Lesley dan Saber.
  • Selalu perhatikan build item Claude, dan antisipasi penggunaan Wind of Nature dengan menunggu aktivasinya sebelum melancarkan serangan combo.

Menghadapi Claude memang sebuah tantangan, tetapi dengan memahami kelemahan-kelemahannya dan memilih hero yang tepat, kamu dapat meraih kemenangan.

Lesley, Popol and Kupa, dan Saber adalah pilihan yang handal untuk meng-counter Claude. Selalu tingkatkan keterampilan dan koordinasi tim untuk menjaga kendali atas pertempuran di Land of Dawn.

Demikian pembahasan 3 Hero Counter Terbaik yang Harus Kamu Ketahui. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else, Zeinal
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: