3 Hero Counter Freya Terbaik di Mobile Legends

Zeinal Wujud, 29 September 2023

3 Hero Counter Freya Terbaik di Mobile LegendsGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Sebagai salah satu fighter 1v1 terkuat di Mobile Legends, Freya memiliki potensi untuk menjadi momok di Land of Dawn jika tidak ditangani dengan baik. Dalam artikel ini, kami akan membahas tiga hero counter Freya terbaik yang dapat membantumu meng-counter Freya dan mengamankan kemenangan di medan perang.

Wanwan Si Marksman Lincah

Counter Freya - Wanwan
Wanwan Agile Tiger Skin

Salah satu hero yang efektif dalam menghadapi Freya adalah Wanwan. Sebagai seorang marksman lincah, Wanwan memiliki kemampuan untuk menghindari serangan melee lawan dengan mudah melalui pasif Tiger Pace-nya. Skill keduanya, Needles in Flowers, bahkan dapat menghilangkan efek crowd control (CC) dari lawan.

Ketika Freya mencoba mendekatimu dengan skill Leap of Faith, segera gunakan Needles in Flowers, lalu lemparkan skill pertama, Swallow’s Path, untuk memberikan efek stun dan mengungkap kelemahan pasif Freya. Gunakan momen ini untuk menyerang Freya dengan basic attack Wanwan dan mengaktifkan skill ultimate-nya, Crossbow of Tang.

Baca di sini:

Penting untuk membeli Sea Halberd saat melawan Freya, karena item ini akan membantu mengurangi perolehan shield-nya. Selain itu, Wind of Nature juga harus menjadi pilihanmu untuk memberikan kekebalan sementara dari physical damage yang dihasilkan oleh Freya sambil mengaktifkan Needles in Flowers kamu.

Hero Counter Freya: Minsitthar

Counter Freya - Minsitthar
Minsitthar Gilded King Skin

Hero Minsitthar yang telah di-revamp menjadi pilihan yang kuat sebagai hero counter Freya dalam situasi 1v1 di EXP lane. Hero ini memiliki kemampuan kontrol yang kuat yang dapat mencegah Freya menggunakan Leap of Faith dengan efek CC-nya.

Untuk menghadapi Freya dalam 1v1, aktifkan ultimate Minsitthar, King’s Calling, untuk mencegah Freya melarikan diri dengan Leap of Faith. Selanjutnya, gunakan skill keduanya, Shield Assault, untuk mengurangi damage dari Freya, dan jangan lupa menyerang Freya dengan basic attack saat perisai terpasang untuk memberikan damage tambahan.

Dalam situasi ini, Freya mungkin akan berusaha melarikan diri dengan berjalan kaki. Kamu bisa menariknya kembali ke dalam pusaran King’s Calling dengan menggunakan skill pertamanya, Spear of Glory. Terus serang Freya untuk mendapatkan efek stun dan juga mengambil keuntungan dari heal dari Mark of the King milik Minsitthar.

Segera setelah kamu memiliki dua item inti seperti Corrosion Scythe dan Demon Hunter Sword, keunggulan akan berbalik ke pihakmu. Pertimbangkan untuk membeli Dominance Ice untuk melemahkan shield dan attack speed Freya.

Adu Mekanik Esmeralda Counter Freya

Hero counter Freya - Esmeralda
Esmeralda Cleopatra Skin

Fighter Mage Esmeralda adalah salah satu hero yang sangat ditakuti oleh lawan yang mengandalkan efek shield, seperti Freya. Dia bisa mencuri shield dari musuh yang berada di dekatnya, dan damage yang dia berikan mengabaikan semua efek shield.

Ketika berhadapan dengan Freya, gunakan kombo Frostmoon Shield dan Stardust Dance untuk memberikan damage maksimal. Selain itu, jangan lupa untuk menambahkan basic attack di antara skill-skill tersebut.

Gunakan skill ultimate Esmeralda, Falling Starmoon, untuk memulai pertarungan, mengejar Freya yang mencoba kabur, atau untuk melarikan diri dari Freya jika situasinya tidak menguntungkan.

Penting untuk membeli Warrior Boots dan Enchanted Talisman secepat mungkin, diikuti oleh Dominance Ice untuk mengurangi shield dan attack speed Freya. Kamu juga dapat mempertimbangkan pembelian Ice Queen Wand untuk memperlambat pergerakan Freya dan mencegahnya melarikan diri.

Baca juga:

Dengan memilih hero counter yang tepat dan strategi yang benar, kamu dapat mengatasi Freya dengan lebih baik di medan perang Mobile Legends. Jangan pernah meremehkan kekuatan Freya, tetapi dengan persiapan yang tepat, kamu bisa memastikan kemenanganmu di Land of Dawn. Semoga artikel ini membantumu dalam perjalanan meng-counter Freya di Mobile Legends!

Demikian pembahasan 3 Hero Counter Freya Terbaik di Mobile Legends. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: