3 Hero Counter Irithel yang Paling Efektif di Mobile Legends

Zeinal Wujud, 22 November 2023

3 Hero Counter Irithel yang Paling Efektif di Mobile LegendsGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Irithel, si Jungle Heart, telah muncul sebagai salah satu marksman yang paling ditakuti di Mobile Legends. Dengan kemampuan spam skill dan damage yang tinggi, menghadapinya di dalam game bisa menjadi tantangan. Namun, jangan khawatir, karena kami memiliki solusinya! Berikut adalah tiga hero counter Irithel yang efektif.

1. Brody: Counter Irithel dengan Skill Burst yang Luar Biasa

Brody Marksman

Brody menjadi pilihan utama sebagai hero counter Irithel. Keunikan Brody terletak pada kemampuannya menggunakan item defensif sambil tetap memberikan damage besar, terutama di fase laning. Skill pasifnya memungkinkan Brody menghasilkan damage Basic Attack yang signifikan.

Skill Ultimate, Torn-Apart Memory, merupakan pukulan burst yang luar biasa, terutama ketika stack sudah penuh. Irithel tidak memiliki kemampuan untuk menahan serangan ini.

Dengan build seperti Warrior Boots dan Blade Armor di early game, Brody dapat mengurangi damage Basic Attack Irithel dan bahkan mengembalikan sebagian damage melalui pasif Blade Armor.

Baca juga:

2. Clint: Menguasai Jarak Serangan untuk Mematikan Irithel

Clint Counter Irithel

Clint, dengan Quick Draw-nya yang menakutkan, dapat menjadi momok bagi marksman seperti Irithel yang memiliki jarak serangan pendek. Pemain Clint yang mahir dapat memanfaatkan freeze lane untuk memaksa Irithel bermain pasif di dekat turret.

Kombo Trapping Recoil-Basic Attack-Quick Draw pada level tiga sudah cukup untuk mengeliminasi Irithel. Dengan kecepatan serangan yang tinggi dan sulit diprediksi, Irithel harus mengandalkan midlaner atau jungler untuk melakukan gank jika ingin menghentikan Clint. Menggunakan Blade of Despair sebagai item pertama memberikan Clint keunggulan tambahan.

3. Lesley: Menyelinap dari Jauh dan Menghindari Serangan Irithel

Lesley Hero Favorit ONIC CW

Lesley, sang Marksman Assassin, adalah pilihan lain untuk mengatasi Irithel. Mekanisme skill Lesley memungkinkannya mengeluarkan damage dari jauh berkat Master of Camouflage yang membuatnya tidak terlihat.

Baca juga:

Dengan jarak Basic Attack terpanjang, Lesley dapat menjaga posisi yang aman dan menyerang Irithel begitu dia mencoba mendekat. Wind of Nature setelah item core pertama akan membantu Lesley bertahan saat bertarung di jarak dekat tanpa harus mengandalkan skill Ultimate.

Dengan memilih salah satu dari ketiga hero ini, Irithel tidak akan lagi menjadi ancaman yang tak teratasi di medan perang Mobile Legends. Cobalah strategi ini dan saksikan bagaimana Irithel kehilangan dominasinya!

Demikian pembahasan 3 Hero Counter Irithel yang Paling Efektif di Mobile Legends. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: