3 Hero Counter Lancelot untuk Bungkam Ksatria Pedang Mawar

Zeinal Wujud, 3 Oktober 2023

3 Hero Counter Lancelot untuk Bungkam Ksatria Pedang MawarGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Lancelot, si Sang Ksatria Pedang Mawar, adalah salah satu assassin paling serbaguna di Mobile Legends: Bang Bang. Dengan kemampuan keluar-masuk team-fight dan menghindari skill musuh, Lancelot dapat menjadi momok yang menakutkan di medan perang. Namun, tidak perlu khawatir, karena ada beberapa hero counter Lancelot yang dapat membungkamnya dan mengubah nasib pertandingan. Di dalam artikel ini, kita akan mengulas tiga hero counter terbaik yang dapat membuat Lancelot terdiam.

1. Silvanna – Ksatria Kekaisaran Hero Counter Lancelot

Silvanna Mobile Legends
Silvanna Imperial Knightess Skin

Yang pertama dalam daftar hero counter Lancelot adalah Silvanna, Ksatria Kekaisaran. Apa yang membuatnya begitu efektif dalam melawan Lancelot adalah kemampuan disable dan ketahanannya yang luar biasa. Ultimate Silvanna, “Imperial Justice,” dapat menahan Lancelot bahkan ketika dia menggunakan “Phantom Execution” atau “Puncture.” Dengan mekanisme skill ini, Silvanna memiliki kekuatan untuk bertahan dan secara efektif melumpuhkan Lancelot.

Kombinasi serangan dari Silvanna juga sangat mematikan, dan kemungkinan besar Lancelot tidak akan selamat jika terkena seluruh rangkaian skill Silvanna. Jadi, jika kamu ingin membungkam Sang Ksatria Pedang Mawar, Silvanna adalah pilihan yang sangat baik.

2. Ruby – Sang Wolf King

Ruby Hero Counter Lancelot
Ruby Little Red Hood Skin

Hero Ruby mungkin bukan pilihan utama bagi banyak pemain sebagai hero counter Lancelot, tetapi mekanisme skill Ruby sebenarnya sangat efektif dalam melawan hero lincah seperti Lancelot. Skill “Don’t Run, Wolf King!” dan “I’m Offended!” adalah alat sempurna untuk mengejar dan menangkap Lancelot.

Ruby juga memiliki lifesteal yang sangat besar, sehingga dia dapat dengan mudah memulihkan HP-nya saat Lancelot mencoba menyerang balik. Dengan menjalankan skill-skillnya dengan tepat, Ruby dapat menjadi mimpi buruk bagi Lancelot. Lancelot akan sangat kesulitan berkontribusi banyak dalam timnya jika ada Ruby di pihak lawan.

Baca juga:

3. Chou – Sang Fighter Hero Counter Lancelot

Chou Counter Harley
Chou STUN Chou Skin

Jika Lancelot adalah seorang assassin serba bisa, maka Chou adalah seorang fighter serba bisa yang dapat menjadi hero counter Lancelot yang sangat efektif. Chou adalah pilihan yang hebat untuk melawan Lancelot, terutama jika dikuasai dengan baik.

Beberapa skill Chou sangat menyebalkan bagi Lancelot. Assassin berjuluk “The Perfumed Knight” itu mungkin lincah, namun kombo “Jeet Kune Do” dan “The Way of Dragon” dari Chou bisa dengan mudah melumpuhkannya. Selain itu, Chou yang baik dapat menghindari serangan Lancelot dengan mudah dan melawan balik saat semua skill Lancelot sedang dalam cooldown.

Chou adalah hero counter lincah yang sangat kuat, sehingga selalu pertimbangkan untuk memilihnya jika kamu menghadapi Lancelot di tim lawan.

Baca  juga:

Dengan memilih salah satu dari tiga hero counter di atas, kamu akan memiliki peluang yang lebih baik untuk membungkam Lancelot dan membawa kemenangan kepada tim kamu di Mobile Legends: Bang Bang. Jadi, selamat bermain dan jadilah pahlawan yang menghentikan Sang Ksatria Pedang Mawar!

Demikian pembahasan 3 Hero Counter Lancelot untuk Bungkam Ksatria Pedang Mawar. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: