3 Hero Counter Popol dan Kupa, Dijamin Turret Aman!

Zeinal Wujud, 23 Oktober 2023

3 Hero Counter Popol dan Kupa, Dijamin Turret Aman!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Popol dan Kupa telah menjadi duo mengerikan dalam Mobile Legends, menghancurkan Turret dengan kejam dan mendominasi panggung profesional MPL ID. Namun, jangan khawatir, kami punya solusi. Di sini, kami akan membahas tiga hero counter Popol dan Kupa terbaik yang akan membantu kamu menghentikannya.

1. Ling: Sang Assassin Licin – Counter Popol dan Kupa

Ling - Counter Popol dan Kupa
Ling Lord Shen

Salah satu hal yang paling menjengkelkan saat meng counter Popol dan Kupa adalah sulitnya menjangkau mereka. Kupa selalu ada untuk melindungi Popol, dan itulah mengapa Ling adalah pilihan yang cerdas. Ling adalah seorang assassin lincah yang dapat menembus pertahanan lawan dan menyerang Popol dengan cepat.

Dengan kemampuan seperti “Defiant Sword” dan “Tempest of Blades,” Ling dapat dengan mudah menghindari serangan balasan dari Popol dan Kupa dan keluar dari pertarungan dengan selamat. Namun, perlu diingat bahwa menguasai Ling tidaklah mudah, jadi luangkan waktu untuk berlatih dengannya.

Baca juga:

2. Koboy yang Mematikan, Clint

Clint Crimson Blast Skin
Clint Crimson Blast Skin

Clint adalah pilihan lain yang efektif melawan Popol dan Kupa. Setelah mendapatkan revamp, Clint telah menjadi primadona para pengguna marksman. Potensi damage yang dimilikinya sangat kuat dan mampu menembus HP Kupa yang tebal.

Penting untuk tidak kalah di fase laning saat menggunakan Clint melawan Popol dan Kupa. Jika Turret kalian hancur terlalu cepat, itu akan menjadi bencana besar. Clint dapat mengimbangi agresivitas Popol dan Kupa dan membantu melindungi Turret kamu.

3. Kimmy: Counter Popol dan Kupa

Kimmy Counter Popol dan Kupa
Kimmy Jetpack Rebel Skin

Hero Kimmy adalah Marksman yang mirip dengan Clint dalam mengatasi Popol dan Kupa, tetapi lebih efektif dalam pertarungan satu lawan satu di fase laning. Skill pasif Kimmy, “Chemist’s Instinct,” dapat membuat Kupa tidak berdaya, dan skill Ultimate “Maximum Charge” Kimmy dapat menyebabkan damage besar saat Popol mencoba kabur.

Tetapi ada tantangan saat menggunakan Kimmy. Kimmy mungkin bisa mengalahkan Popol dan Kupa satu lawan satu, tetapi kamu harus tetap waspada terhadap serangan assassin dan fighter lawan dalam pertempuran 5 vs. 5. Satu-satunya skill mobilitas Kimmy adalah “Chemical Refinement,” jadi gunakan dengan bijak.

Baca juga:

Menghentikan dominasi Popol dan Kupa tidaklah mudah, tetapi dengan menggunakan hero-counter yang tepat, kamu bisa menantang Popol dan Kupa. Ingatlah untuk berlatih dengan hero-hero ini dan berkomunikasi dengan tim kamu untuk memastikan kemenangan dalam pertempuran melawan duo yang mengerikan ini.

Demikian pembahasan 3 Hero Counter Popol dan Kupa, Dijamin Turret Aman! Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: