3 Hero Counter Zhask Terbaik di Mobile Legends

Zeinal Wujud, 30 Oktober 2023

3 Hero Counter Zhask Terbaik di Mobile LegendsGame
Banner Ads

Zhask, Sang Raja Kawanan, adalah seorang hero mage yang sulit diatasi dalam Mobile Legends: Bang Bang. Kekuatan skill Nightmaric Spawn dan ultimate-nya, Dominator’s Descent, memungkinkannya untuk memberikan kerusakan magic besar per detik. Ia juga bisa memberikan stun dan kerusakan burst dengan skill Mind Eater, serta memperlambat musuh dengan Hive Clones. Skill-skill ini semakin kuat ketika ia menggunakan ultimate-nya. Namun, Zhask adalah hero yang rentan dan tidak memiliki kemampuan mobilitas yang handal, membuatnya mudah diserang. Berikut adalah hero counter Zhask agar menghentikan kemampuannya.

1. Eudora – Hero Counter Zhask

Eudora - Counter Zhask
Eudora Lightning Sorceress Skin

Hero Eudora bisa dengan mudah mengalahkan Zhask dengan kombinasi skill mematikan, yang efektif menghentikannya untuk menggunakan ultimate-nya. Pertama-tama, stun Zhask dengan Ball Lightning, kemudian gunakan Thunder’s Wrath dan Forked Lightning untuk menghabisinya. Gunakan Mode Hero Lock atau Skill Smart Targeting untuk memastikan kombinasi ini digunakan pada Zhask, bukan pada klonnya.

Baca juga:

2. Helcurt

Helcurt counter Fanny
Helcurt Exoracial Executer Skin

Hero Helcurt adalah mimpi buruk bagi hero-hero yang mudah terkalahkan seperti Zhask. Dia memiliki kemampuan blink dengan efek silence alami, serta kerusakan burst cepat dalam kemampuannya. Sebelum mengejar Zhask, pastikan Deadly Stinger telah di-stack penuh pada minion atau monster hutan. Lalu, gunakan Dark Night Falls, mendekat, dan gunakan Shadow Transition untuk menyilencenya, mencegahnya menggunakan ultimate-nya. Gunakan Deadly Stinger untuk menghabisinya. Dengan Blade of Heptaseas dan Blade of Despair, kamu dapat mengalahkannya dengan Deadly Stinger dan beberapa serangan dasar.

3. Akai – Counter Zhask

Akai Akazonae Samurai
Akai Akazonae Samurai

Berbeda dengan Eudora dan Helcurt yang mengandalkan kerusakan burst, Akai mengatasi Zhask dengan mengurangi efektivitas ultimate-nya. Begitu Zhask menggunakan Dominator’s Descent, aktifkan Heavy Spin untuk menempelkannya ke dinding sehingga ia tidak dapat menggunakan serangan dasar. kamu juga dapat mendorongnya ke arah menara atau sekutu kamu. Jika ia mencoba melarikan diri, kejar dia dengan Headbutt dan perlambat dia dengan Body Slam. Bangun Radiant Armor untuk menyerap dengan efektif kerusakan magic yang diberikannya.

Baca juga:

Dengan memilih salah satu dari tiga hero ini dan memahami cara melawannya, kamu dapat lebih mudah menghadapi Zhask dalam pertempuran Mobile Legends. Ingatlah untuk berkoordinasi dengan tim kamu, dan kamu akan menjadi momok yang menakutkan bagi Zhask dan timnya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu dalam memahami cara menghadapi hero yang satu ini.

Demikian pembahasan 3 Hero Counter Zhask Terbaik di Mobile Legends. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else, Zeinal
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: