3 Tipe Fighter Dalam Mobile Legends: Kamu yang Mana?

Zeinal Wujud, 23 Januari 2024

3 Tipe Fighter Dalam Mobile Legends: Kamu yang Mana?Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Tipe Fighter di Mobile Legends, dengan jajaran pahlawannya yang beragam, menawarkan pengalaman bermain yang dinamis dan penuh strategi.

Salah satu peran yang cukup vital dalam pertempuran adalah Hero Fighter, yang memiliki tugas krusial dalam mengubah nasib pertandingan.

Dalam artikel ini, kita akan membahas tipe-tipe Hero Fighter beserta gameplay-nya yang dapat memperkaya pengalaman bermain kamu.

Baca juga:

Tipe Fighter Flanking: Acak-acak dari Belakang!

Build Yu Zhong

Salah satu metode paling efektif dalam Mobile Legends adalah flanking, dan Hero Fighter yang menguasai taktik ini dapat menjadi pilihan yang mematikan.

Mereka berfokus pada menyusup ke belakang barisan lawan untuk mengincar Damage Dealer, memberikan dampak signifikan pada jalannya Team Fight.

Contoh Hero Fighter Flanking:

  • Yu Zhong: Dengan ultimate dan kemampuan regenerasi yang luar biasa, Yu Zhong mampu merambah belakang lawan tanpa kesulitan.
  • Zilong: Kecepatan dan kemampuan gap-closing-nya membuat Zilong menjadi ancaman serius ketika berusaha mengamankan kemenangan.

Fighter Spesialis Pick Off: Mengintai untuk Eksekusi!

Hilda Sacred Guard Skin, Tipe Fighter Pick Off

Pick Off adalah seni membunuh lawan dengan kejutan, membuat mereka tidak memiliki waktu untuk bereaksi.

Hero Fighter tipe ini menjadi sangat berharga saat berhasil menghilangkan ancaman lawan tanpa memberikan kesempatan untuk melawan.

Contoh Hero Fighter Pick Off:

  • Guinevere: Dengan kemampuan melompat dan menghilang sejenak, Guinevere bisa tiba-tiba muncul di tengah musuh dan mengubah nasib pertarungan.
  • Chou, Hilda, dan Paquito: Ketiganya memiliki kemampuan inisiasi yang kuat, memungkinkan mereka untuk menyusup dan membunuh lawan tanpa peringatan.

Tipe Fighter Inisiator: Open War Paling Depan!

Kombo Flicker ulti Terizla

Inisiator adalah Hero yang memulai pertempuran dengan kekuatan besar. Mereka fokus pada mengganggu lawan dengan efek Crowd Control, menciptakan peluang untuk timnya untuk mengambil kendali pertandingan.

Contoh Hero Fighter Inisiator:

  • Khaleed: Dengan kemampuan mengguncang tanah dan menghentikan gerakan lawan, Khaleed adalah inisiator yang mengacaukan pertahanan lawan.
  • Lapu-Lapu dan Terizla: Kedua pahlawan ini dapat mengawali pertempuran dengan kekuatan yang mencekam, memberikan tim mereka keuntungan awal dalam Team Fight.

Baca juga:

Dalam Mobile Legends, memahami peran dan tipe-tipe Hero Fighter sangat penting untuk meraih kemenangan.

Pilihlah Hero sesuai gaya bermain kamu dan strategi tim, dan jadilah pahlawan yang memberikan dampak besar dalam setiap pertempuran!

Demikian pembahasan 3 Tipe Fighter Dalam Mobile Legends: Kamu yang Mana?

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else, Zeinal
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: