4Merical Esports Tersingkir dari Wild Card: Efek Martis Mid?

Zeinal Wujud, 28 November 2023

4Merical Esports Tersingkir dari Wild Card: Efek Martis Mid?Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – 4Merical Esports harus mengakui keunggulan Team Falcons pada babak Wild Card M5 World Championship. Dalam pertandingan yang berlangsung pada tanggal 23 November 2023, 4Merical Esports kalah dengan skor 0-2.

Pada pertandingan pertama, 4Merical Esports mencoba bermain agresif dengan menggunakan draft yang unik. Mereka menggunakan Martis di Mid Lane dan Gold Laner mereka menggunakan Fanny. Namun, strategi tersebut tidak berjalan mulus. Falcons bermain hati-hati dan mampu unggul gold terlebih dahulu.

Falcons terus memberikan tekanan dan akhirnya berhasil memenangkan pertandingan di menit ke-30. Pemain kunci dari kemenangan Falcons adalah Goodnight yang menggunakan Valentina.

Pada pertandingan kedua, 4Merical Esports mencoba bermain lebih konservatif. Namun, Falcons kembali bermain agresif dan mampu unggul jauh di awal game. 4Merical Esports mencoba membalikan keadaan dengan mendapatkan Lord, namun Falcons berhasil me-wiped out mereka dan memenangkan pertandingan di menit ke-20.

Pemain kunci dari kemenangan Falcons adalah Lio yang menggunakan Joy. Kekalahan ini membuat 4Merical Esports tersingkir dari M5 World Championship.

Baca juga:

Draft Unik 4Merical Esports

4Merical Esports vs Team Falcons

Draft yang digunakan 4Merical Esports pada pertandingan pertama memang cukup unik. Mereka menggunakan Martis di Mid Lane dan Gold Laner mereka menggunakan Fanny.

Martis memang merupakan hero fighter yang sering digunakan 4Merical di Mid Lane. Namun, Fanny jarang digunakan sebagai Gold Laner. Fanny merupakan hero assassin yang lebih cocok digunakan sebagai jungler.

Baca juga:

Kondisi berganti role adalah kendala bagi 4Merical. Coach Amoux mengungkapkan bahwa tim nya masih belajar dan butuh banyak pengalaman.

“Mereka masih belajar and sebenarnya bangga sih mereka gak putus asa. Walaupun lawan tim yang isinya pemain PH, dan Lio pernah main di M Series. Menurutku mereka kalah experience and masih bisa, saya percaya mereka,” ujarnya dalam DM Instagram.

Draft unik ini memang sempat memberikan kejutan bagi Falcons. 4Merical Esports berhasil memberikan perlawanan yang cukup sengit di awal game. Namun, Falcons akhirnya mampu mengatasi strategi tersebut dan memenangkan pertandingan.

Kekalahan 4Merical Esports dari Team Falcons menunjukkan bahwa tim-tim kecil Mobile Legends berpotensi menjadi tim yang kuat. Falcons merupakan tim yang baru dibentuk, namun mereka mampu tampil impresif dan mengalahkan tim asal Nepal tersebut.

4Merical Esports masih memiliki potensi untuk menjadi tim yang kuat di masa depan. Mereka memiliki pemain-pemain muda yang berbakat. Dengan pengalaman yang lebih banyak, 4Merical Esports bisa menjadi salah satu tim Mobile Legends yang ditakuti di Asia.

Baca juga:

Demikian pembahasan 4Merical Esports Tersingkir dari Wild Card: Efek Martis Mid?. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: