5 Game Kencan Android Terbaik 2023 Buat Perempuan

Citra Nuraini, 15 Juni 2023

5 Game Kencan Android Terbaik 2023 Buat PerempuanGame
Banner Ads

GAMEFINITY – Jakarta,  Game bisa jadi salah satu tempat menghibur diri buat para jomblo. Para jomblo tidak cuma pria, tapi perempuan juga bisa mencoba main game kencan android . Bagi kamu yang belum pernah kencan, beberapa game kencan  ini bisa dicoba loh. Kamu cukup mendownload dari playstore. Setelah itu, rasakan langsung keseruannya.

Di playstore, kamu bisa mencoba berbagai model permainan game kencan android. Misalnya ada yang berbentuk online dating, ada juga model choose story, hingga simulasi dating. Berikut ini 5 rekomendasi game kencan android buat para perempuan yang bisa dicoba mainin:

Baca juga: 

1. Game Kencan: Winked: Episodes of Romance

Game Kencan Andorid: Winked Episodes of Romance
Winked Episodes of Romance

Pernah nyoba aplikasi online dating seperti tinder? Kalau belum, kamu bisa mencoba Winked: Episodes of Romance. Winked merupakan game simulator kencan. Konsepnya mirip-mirip dengan aplikasi online dating.

Awalnya, kamu diminta memilih gender (male atau female). Lalu kamu bisa melengkapi data profil, seperti  avatar beserta karakternya. 

Setelah itu, aplikasi akan menunjukan dari beberapa foto pria. Kamu tinggal memilih salah satu pria. Mirip seperti online dating, kamu bisa tap swift  (love) atau close (X) setiap foto pria yang tampil di aplikasi. Barulah kamu bisa chatting dengan gebetan virtualmu. 

Rasakan percakapan dengan gebetan virtual seolah-olah kamu punya temen kencan. Tingkatan rasa suka gebetanmu dengan flirting.

Baca juga: 

Game besutan NANOBIT ini dirilis dari 3 oktober 2021. Winked: Episodes of Romance sudah mencapai 1 juta pengunduh dengan  rating 4,4. 

Winked patut dicoba karena memiliki visual karakter yang jauh lebih menarik dibandingkan game serupa. Secara cerita, desain grafis, dan musik memanjakan pengguna. Sayangnya, game ini membutuhkan banyak diamond.

2. Lovematch: Dating Games

Game Kencan Andorid - Lovematch Dating Games
Lovematch Dating Games

Sama seperti Winked, game ini bertipe simulasi dating. cara bermainnya pun mirip dengan Winked. Lovematch: Dating Games dibuat oleh Gamesband LLC. Sejak diluncurkan dari 2 Sep 2021, game ini sudah di unduh 100.000 pengguna dengan total rating 4,7.

Lalu apa perbedaannya dengan winked? Secara desain karakter dan grafis, Lovematch: Dating Games masih dibawah winked. Pilihan karakter perempuan pun terbatas. Namun, Lovematch: Dating Games masih asik dimainkan bagi pemain no-pay playing. Kamu bisa mendapatkan diamond lebih mudah di game ini.

Baca juga: 

3. Game Kencan: Boyfriend Plus

Masih dari game simulasi dating. Tidak tertarik dengan dua game sebelumnya. Nah, kamu perlu coba game Boyfriend Plus. 

Gameplay Boyfriend Plus masih sama seperti dua game kencan sebelumnya. Kamu bisa chatting dengan salah satu pria yang dipilih. Apa menariknya dari game ini?

Baca juga: 

Boyfriend Plus menyuguhkan foto pria asli loh alias bukan animasi. Kamu bisa melihat deretan profil pria asli yang tampan-tampan saat mencari pasangan chatting. Wih, berasa lagi pakai aplikasi kencan kan?

4. Love Tangle

game kencan andorid Love Tangle
Love Tangle

Ingin game kencan dengan unsur cerita yang kuat? Love Tangle jawabannya. Love Tangle merupakan game simulasi kencan dimana kamu harus mengikuti alur cerita di dalam game. 

Selain itu, kamu juga diminta mempercantik penampilan karakter menjadi lebih modis dan trendi. Kamu juga harus menentukan sifat karaktermu sendiri. 

Jadi kamu akan memainkan seorang karakter perempuan yang baru saja pindah ke sebuah apartemen. Kamu akan dikelilingi pria tampan yang memperebutkan cintamu. 

Love Tangle diciptakan oleh NTT Solmare Corp, sebuah perusahaan game asal Jepang. Sejak di rilis pada 14 Des 2015,  Love Tangle sudah diunduh oleh 5 juta pengguna android dengan rating 4,4.

Baca juga: 

5. Game Kencan: Mystic Messenger

Game kencan android kali ini berasal dari korea. Buat kalian yang bermimpi punya pacar orang korea, langsung cobain game kencan Mystic Messenger. Game besutan developer Cheritz Korea. 

Game besutan Cheritz Korea ini juga punya cerita interaktif seperti Love Tangle. Kamu diminta memilih tema cerita sesuai dengan karakter yang dipilih. 

Nah, di game ini nantinya Kamu bertemu enam pria tampan dengan kepribadian berbeda. Kamu bisa melalukan interaksi dengan mereka, seperti chatting, telepon, hingga video call. Duh, sudah kaya punya pacar benaran ya.

Demikian pembahasan game kencan android. Ikuti informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Citra Nuraini
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: