5 Hero Mage Dengan Ultimate Tersakit di Mobile Legends

Zeinal Wujud, 27 Desember 2023

5 Hero Mage Dengan Ultimate Tersakit di Mobile LegendsGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Hero Mage Ultimate Tersakit. Mobile Legends telah menjadi arena pertempuran yang menarik dengan berbagai macam hero dan kemampuan unik.

Dalam dunia hero Mage, terdapat beberapa karakter dengan Damage Ultimate paling sakit yang dapat mengubah jalannya pertandingan.

Dalam artikel ini, kita akan membahas lima hero Mage yang bisa menjadi pilihan terbaikmu untuk menghancurkan lawan di Mobile Legends.

Baca juga:

1. Alice – Blood Ode Ultimate Tersakit

Alice - Hero Ultimate Terlama, ultimate tersakit

Hero pertama yang layak mendapat perhatianmu adalah Alice. Dengan skill Ultimate-nya yang bernama “Blood Ode,” Alice mampu menyerap HP lawan di sekitarnya, membuatnya semakin kuat saat diserang.

Namun, penggunaan skill ini memerlukan manajemen Mana yang baik. Dengan dukungan Build Alice terbaik, kamu dapat memastikan bahwa Damage Ultimate yang dihasilkan semakin mematikan.

2. Yve – Jangkauan Serangan Jauh

Yve Forest Hymn Skin

Yve, hero dengan jangkauan serangan terjauh, adalah pilihan lain yang patut dipertimbangkan.

Dengan skill Ultimate bernama “Real World Manipulation,” Yve mampu memberikan Damage tinggi dan efek Slow signifikan pada lawan.

Dalam situasi Teamfight, Yve menjadi Overpower dan membuat lawan kesulitan untuk bergerak.

Baca juga:

3. Chang’e – Meteor Shower Ultimate Tersakit

Chang'e ultimate tersakit

Chang’e adalah hero Mage terbaik dengan Damage Ultimate tersakit. Skill Ultimate-nya, “Meteor Shower,” memungkinkan Chang’e menembakkan 30 meteor yang sangat menyakitkan.

Keunggulan lainnya adalah kemampuan Chang’e untuk bergerak sambil menyerang, serta peningkatan Movement Speed yang membuatnya lincah dalam pergerakan.

4. Odette – Swan Song yang Mematikan

Odette Mobile Legends

Hero Odette menjadi pilihan selanjutnya dengan skill Ultimate bernama “Swan Song”.

Odette dapat memberikan Magic Damage dalam area luas terhadap lawan di sekitarnya selama 5 detik.

Skill ini sangat mematikan dan dapat mengubah arah pertempuran dalam sekejap.

Baca juga:

5. Kadita – Ultimate Tersakit dengan Rough Waves

Kadita Offlaner

Kadita merupakan pilihan terakhir dengan Damage Ultimate paling sakit. Dengan skill Ultimate “Rough Waves,” Kadita mampu mengeliminasi lawan dengan sekali Combo.

Efek Slow yang dihasilkan oleh Ultimate ini juga membuat lawan sulit untuk menghindari serangan dari Kadita, menjadikannya hero Roamer terkuat yang bisa diandalkan.

Baca juga:

Dalam dunia Mobile Legends, pemilihan hero Mage dengan Damage Ultimate yang mematikan dapat menjadi kunci keberhasilan dalam pertandingan.

Memahami karakteristik dan keunggulan masing-masing hero di atas dapat membantu kamu mengambil keputusan yang tepat dan menghancurkan lawan dengan gaya unikmu sendiri.

Demikian pembahasan 5 Hero Mage Dengan Ultimate Tersakit di Mobile Legends. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: