5 Hero Mobile Legends yang Membuat Cewek Terlihat Pro

Zeinal Wujud, 22 Agustus 2023

5 Hero Mobile Legends yang Membuat Cewek Terlihat ProGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Player cewek di Mobile Legends juga dapat menjadi pro tanpa harus mengandalkan hero Angela. Stigma tersebut tidak sepenuhnya benar, terutama mengingat prestasi gemilang dari Timnas MLBB cewek Indonesia di SEA Games. Jika kamu ingin terlihat pro dan bermain dengan variasi hero, berikut adalah rekomendasi 5 hero MLBB yang bisa membuatmu tampil luar biasa di medan pertempuran:

1. Valir – Mage Kuat di Mobile Legends

Valir Mobile Legends
Valir Son of Flames Skin

Valir menjadi pilihan yang tepat untuk pemain cewek yang suka menggunakan hero mage. Selain memiliki jarak serangan jauh, Valir juga memiliki tingkat kerusakan yang tinggi. Ini berarti kamu bisa memberikan dukungan dan mendapatkan eliminasi dengan skill-skillnya. Kemampuan skill 2-nya juga efektif dalam mengusir musuh yang mengejar kamu.

Valir sangat efektif sebagai hero mid-lane karena kemampuan skill 2-nya yang mampu membersihkan minion dengan cepat dan merusak musuh. Skill-skillnya juga mudah digunakan, sehingga kamu tidak perlu mekanik yang kompleks. Skill 3-nya memiliki damage yang besar, terutama di late game, berkat pasif yang dapat membakar lawan.

Baca juga:

2. Ruby – Fighter Menjanjikan

Ruby Combo Ling Mobile Legends
Ruby Pirate Parrot

Ruby merupakan hero fighter yang kuat dan pernah dimainkan oleh pro player Indonesia. Ruby juga memiliki kemampuan semi-tank yang bisa membantu tim. Keunggulan utamanya adalah pasif lifesteal yang membuatnya sulit mati. Kemampuan skill Ruby mudah dan efektif digunakan, terutama saat situasi memanas di medan perang.

Skill 1-nya sangat berguna untuk membersihkan minion, sedangkan skill 2 membantu dalam melarikan diri. Skill 3 adalah senjata utama Ruby dalam pertempuran. Kamu bisa berkontribusi besar dengan penggunaan yang tepat.

3. Rafaela – Healer Mobile Legends

Rafaela Star Chaser Skin Mobile Legends
Rafaela Star Chaser Skin Mobile Legends

Jika kamu lebih nyaman sebagai support, Rafaela bisa menjadi pilihanmu. Dengan kemampuan penyembuhan, kamu dapat memberikan dukungan hebat bagi tim. Penggunaan item roam favoritmu dapat meningkatkan regenerasi HP tim.

Kekurangan Rafaela adalah mobilitas yang lambat, tetapi skill 1-nya memiliki efek stun yang membantu dalam melarikan diri. Kemampuan penyembuhan dari skillnya sangat berharga, membuatmu menjadi aset berharga bagi tim saat berperang.

Baca juga:

4. Karrie – Marksman Penghancur Tank

Karrie Counter Baxia Mobile Legends
Karrie mampu menjadi hero counter dari Baxia Mobile Legends Foto Hobi Game

Jika bosan hanya bermain sebagai support, Karrie adalah pilihan yang tepat. Karrie adalah marksman yang cocok untuk menghadapi meta tank. Kemampuannya dalam menghancurkan musuh berdarah tebal sangat berguna. Bahkan, pro player Filipina telah membuktikan kemampuan Karrie di tingkat dunia.

Penggunaan skill Karrie tidak terlalu sulit. Skill 1 membantu farming, skill 2 atau flicker melindungimu dari kejaran musuh, dan skill 3 membantu dalam pertempuran. Posisi yang baik sangat penting bagi seorang marksman untuk memaksimalkan dampaknya.

5. Tigreal – Tank Tukang Montage di Mobile Legends

Tigeral Mobile Legends Combo Ling
Tigreal Fallen Guard Skin Foto Fandom

Tigreal merupakan hero tank yang cocok bagi pemula dan gratis. Dia adalah pilihan yang tepat untuk melindungi timmu. Meskipun mudah digunakan, Tigreal memiliki kekuatan yang sebanding dengan hero tank lainnya.

Penggunaan Tigreal cukup sederhana. Skill 1 memberikan damage pada musuh, skill 2 melindungi tim, dan skill 3 bisa digunakan untuk memulai pertempuran. Dengan keberanian dan strategi yang baik, kamu dapat mengambil peran yang penting sebagai hero tank.

Baca juga:

Jadi, tidak perlu terpaku pada satu hero saja. Dengan mencoba variasi hero seperti Valir, Ruby, Rafaela, Karrie, dan Tigreal, kamu dapat membuktikan bahwa pemain cewek juga bisa menjadi pro di Mobile Legends.

Pelajari skill-skill, emblem, dan item yang cocok untuk masing-masing hero ini melalui tutorial gameplay di YouTube. Dengan latihan dan dedikasi, kamu akan mampu tampil hebat dan mendukung timmu saat bertanding di medan pertempuran Mobile Legends!

Demikian pembahasan 5 Hero Mobile Legends yang Membuat Cewek Terlihat Pro. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: