5 Jungler Marksman Mobile Legends Terbaik: Nomor 1 Granger!

Zeinal Wujud, 12 Agustus 2023

5 Jungler Marksman Mobile Legends Terbaik: Nomor 1 Granger!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Dalam upaya terus mengembangkan keseimbangan dalam permainan, Moonton telah meluncurkan patch 1.6.18 Mobile Legends yang menargetkan peningkatan penggunaan hero jungler marksman di tingkatan rank yang lebih tinggi, khususnya untuk Granger yang belum lama hadir dalam meta. Patch ini juga bertujuan untuk mendorong pemain agar lebih sering memainkan marksman pada jalur gold lane.

Sebagai langkah dalam arah ini, perubahan signifikan dilakukan pada Retribution dengan menurunkan tingkat pengurangan damage-nya. Hunter, pasif dari jungle blessing, juga telah mengalami buff untuk semua role kecuali marksman, memberikan dorongan lebih besar pada hero-hero jarak jauh untuk memberikan damage yang lebih berarti pada perisai energi turret.

Dalam konteks ini, berikut adalah lima hero jungler marksman yang masih menjadi andalan dalam meta Mobile Legends.

Baca juga:

5 Hero Jungler Marksman Terbaik

5. Bruno – Jungler Marksman

Bruno Neymar Jr Jungler Marksman Mobile Legends
Bruno Neymar Jr

Bruno memiliki burst damage yang sangat tinggi di antara semua marksman dalam permainan. Meskipun tidak secepat Natan atau Roger dalam hal mobilitas, Bruno menjadi lebih sulit dikendalikan setelah menyelesaikan build item intinya. Pada awal permainan, Bruno membutuhkan bantuan roamer untuk membersihkan hutan. Tetapi, setelah dia mengumpulkan item yang diperlukan, Bruno menjadi ancaman besar di medan pertempuran.

4. Natan

Natan Captain Chrono Skin Jungler Makrsman Mobile Legends
Natan Captain Chrono

Natan mungkin memiliki kelemahan pada early game, sehingga kecepatan clear-nya agak tertinggal dibandingkan dengan hero jungle marksman lainnya. Namun, begitu dia mengumpulkan item inti, Natan menjadi seorang penembak jitu yang sulit dikejar, dengan mobilitas dan kecepatan serangan yang luar biasa.

3. Roger – Jungler Marksman

Roger Anubis Jungler Makrsman Mobile Legends
Roger Anubis

Serupa dengan Yi Sun-Shin, Roger juga memiliki kemampuan beralih dari serangan jarak jauh ke dekat. Namun, kelebihan Roger terletak pada kemudahan penggunaannya dan kemampuan berubah menjadi serigala yang kuat untuk menghadapi lawan dengan HP rendah.

Baca juga:

2. Yi Sun-Shin

Yi Sun Shin Major General
Yi Sun Shin Major General

Yi Sun-Shin tetap menjadi pilihan yang kuat di hutan. Kombinasi kemampuan sebagai assassin dan marksman menjadikannya sangat fleksibel, dapat beralih dari jarak jauh ke dekat dengan lancar. Skill ultimate-nya, Mountain Shocker, masih menjadi salah satu yang terbaik dalam Mobile Legends. Ini memberikan visibilitas di seluruh peta, memungkinkan Yi Sun-Shin untuk berkontribusi pada perburuan musuh meskipun jaraknya jauh dari pertarungan.

1. Granger – Jungler Marksman

Granger Biosoldier Skin Jungler Marksman Mobile Legends
Granger Biosoldier Skin

Granger memiliki skill pertama bernama Rhapsody, yang memberikan 90 physical damage tambahan kepada jungle creep sejak diterapkannya patch 1.6.18. Keunggulan ini memungkinkan Granger untuk membersihkan jungle creep dengan cepat. Serangan dasarnya juga lebih efisien dibandingkan dengan marksman lain, bahkan sebelum mencapai puncak kekuatan melalui item inti.

Baca juga:

Dengan perubahan dalam meta Mobile Legends dan optimisasi terhadap mekanik permainan, kelima hero jungler marksman ini terus mempertahankan posisinya sebagai pilihan yang kuat dan relevan dalam pertempuran. Para pemain yang ingin meraih kemenangan dapat mempertimbangkan untuk menguasai kemampuan-kemampuan unik dari setiap hero ini guna memberikan dampak positif pada tim mereka.

Demikian pembahasan Granger Jadi Nomor 1 Jungler Marksman Mobile Legends Terbaik. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: