5 Kombo Flicker Ulti Paling Mematikan di Mobile Legends

Zeinal Wujud, 10 November 2023

5 Kombo Flicker Ulti Paling Mematikan di Mobile LegendsGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Dalam Mobile Legends, penggabungan sempurna antara kombo Flicker dan Ultimate bisa menjadi senjata ampuh untuk meraih kemenangan dalam pertempuran. Berikut adalah lima kombo Flicker dan Ultimate yang mematikan yang perlu kamu coba.

1. Kombo Flicker dan Ulti Chou – The Way of Dragon

Chou counter Akai
Chou Libra Shiryu Skin

Ultimate “The Way of Dragon” milik Chou bisa menjadi sangat mematikan ketika digabungkan dengan Flicker. Dengan kemampuan ini, Chou dapat dengan cepat mendekati musuh dan mendorong target kunci ke timnya. Gunakan Jeet-Kune-Do dan Shunpo untuk mendekati target, lalu aktifkan ultimate. Tambahkan Flicker untuk efek kejutan dan ledakan cepat.

2. Ruby – I’m Offended!

Ruby Hero Counter Lancelot

Ruby memiliki kemampuan unik untuk mengendalikan kerumunan dan memberikan kerusakan yang signifikan dengan ultimate “I’m Offended!”. Dengan Flicker, Ruby bisa memperluas jangkauannya dan menarik musuh lebih jauh. Gunakan kombinasi ini dengan bijak, terutama saat musuh berkumpul di satu area.

Baca juga:

3. Kombo Flicker dan Ulti Lolita – Noumenon Blast

Lolita Counter Harley
Lolita Special Op Skin

Ultimate Lolita, Noumenon Blast, memiliki rentang lebar dan memungkinkannya mengendalikan area besar di medan pertempuran. Gunakan Flicker untuk mendekati musuh yang mencoba melarikan diri atau mengganggu. Isi ultimate kamu hingga penuh, teleportasi ke dalam kelompok musuh, dan lepaskan ultimate untuk tampilan kehancuran.

4. Grock – Wild Charge

Kisah Grock
Grock Grave Guardian Skin

Ultimate Grock, Wild Charge, memungkinkan untuk mengejar musuh ke depan dan memberikan kerusakan. Gunakan Flicker untuk melakukan teleportasi ke area musuh, dan aktifkan ultimate. Musuh tidak akan punya waktu untuk merespons, membuka peluang bagi tim kamu untuk menyerang mereka.

5. Kombo Flicker dan Ulti Terizla – Penalty Zone

Kombo Flicker ulti Terizla
Terizla Executioner Skin

Ultimate Terizla, Penalty Zone, sangat mematikan, tetapi Terizla memiliki mobilitas yang rendah. Dengan Flicker, kamu dapat mendekati musuh lebih cepat dan meningkatkan jangkauan lemparan ultimate. Aktifkan ultimate ke arah target, lalu gunakan Flicker untuk mendekati mereka. Ini akan memungkinkan kamu meledak ke medan pertempuran dengan lebih cepat.

Baca juga:

Dalam pertandingan Mobile Legends, pemahaman yang baik tentang timing dan koordinasi adalah kunci. Cobalah kombinasi-kombinasi ini untuk memaksimalkan dampak pahlawan kamu dalam pertempuran dan meraih kemenangan bagi tim kamu.

Demikian pembahasan 5 Kombo Flicker Ulti Paling Mematikan di Mobile Legends. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud Content Writer
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: