5 Mage yang Seharusnya Populer di Rank Mobile Legends

Zeinal Wujud, 30 Agustus 2023

5 Mage yang Seharusnya Populer di Rank Mobile LegendsGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mobile Legends terus berkembang dengan adanya berbagai hero baru yang memiliki kemampuan unik. Namun, tidak semua hero mage yang memiliki potensi besar untuk menghiasi panggung rank mendapatkan perhatian yang pantas.

Di artikel ini, kita akan membahas lima hero mage yang seharusnya populer di rank Mobile Legends karena kemampuan op banget, tetapi sayangnya jarang mendapatkan tempat di hati para pemain.

Baca juga:

1. Lunox: Menghadapi Para Hero Tebal

Lunox Mage Mobile Legends
Lunox

Lunox, sang “Dark Exorcist,” memiliki potensi yang belum sepenuhnya dimanfaatkan oleh para pemain. Meskipun mampu menjadi counter efektif terhadap hero-hero bertahan, ia masih belum menjadi pilihan utama di rank. Dengan keahlian Abyssal Marks miliknya, Lunox bisa dengan cepat menghabisi hero-hero lawan yang memiliki ketahanan tinggi seperti tank.

Kekuatannya sebanding dengan Karrie, hanya saja ia adalah versi mage dengan kekuatan luar biasa. Penggunaan yang tepat dari mode Light dan Dark-nya dapat membalikkan keadaan dalam pertempuran.

2. Luo Yi: Mengatur Alur Pertempuran Mobile Legends

Luo Yi Mage Mobile Legends
Luo Yi

Saat hero-support seperti Faramis dan Estes semakin populer, Luo Yi memiliki potensi besar untuk menjadi pilihan favorit para pemain. Dengan kemampuan uniknya, Yin Yang Overturn, Luo Yi dapat mengubah alur pertempuran dengan cepat. Ia mampu memberikan kontribusi besar dalam pertarungan tim dengan mengatur posisi musuh-musuhnya.

Sayangnya, meskipun memiliki potensi besar dalam menghadapi hero-teamfight, Luo Yi belum mendapatkan perhatian yang seharusnya.

3. Lylia: Mage Pengontrol Jarak Dekat

Lylia Mage Mobile Legends
Lylia

Lylia memiliki potensi untuk menjadi pilihan utama di rank berkat kemampuannya dalam menghadapi hero-hero jarak dekat. Dengan efek slow dan damage yang menghancurkan, Lylia mampu menjaga jarak dan mengontrol pertempuran dengan efektif. Menggunakan Black Shoes-nya, Lylia dapat dengan mudah menghindari serangan musuh dan tetap menjaga jarak yang aman.

Meskipun telah mendapatkan sedikit popularitas, Lylia seharusnya mendapatkan tempat lebih tinggi di panggung permainan rank.

Baca juga:

4. Vale: Combo Mage Skill Mematikan

Vale Mage Mobile Legends
Vale

Vale memiliki potensi besar untuk menghancurkan musuh-musuhnya dengan combo skill mematikannya. Ia bisa melumpuhkan lawan dengan Whirling Wind dan menghajar mereka dengan Windblade. Namun, ketergantungannya pada combo skill juga menjadi kelemahannya. Ketika skill-skillnya dalam cooldown, Vale menjadi rentan dan mudah dihadapi oleh lawan.

Meskipun begitu, dengan penggunaan yang tepat, Vale bisa menjadi ancaman yang serius di medan perang rank Mobile Legends.

5. Gord: Damage Tanpa Tanding di Mobile Legends

Gord Mage Mobile Legends
Gord

Gord, sang “Mystic Magician,” memiliki potensi damage yang luar biasa sulit di-counter oleh item apapun. Namun, mobilitas yang rendah dan rentan terhadap serangan musuh membuat Gord belum mendapatkan tempat yang pantas di rank. Ultimate-nya yang mematikan bisa menjadi senjata ampuh, tetapi juga dapat membuatnya menjadi target utama lawan.

Jika Gord dapat ditempatkan dengan bijak dan didukung oleh tim, ia dapat merajai medan pertempuran dengan kekuatan magisnya yang menghancurkan.

Baca juga:

Demikian pembahasan 5 Mage yang Seharusnya Populer di Rank Mobile Legends. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: