5 Set Armor God of War Ragnarok Terbaik

Zeinal Wujud, 13 April 2023

5 Set Armor God of War Ragnarok TerbaikGame
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta – Set armor terbaik di God of War Ragnarok sangat cocok untuk dicari. Pasalnya, armor yang digunakan Kratos dapat membuat perbedaan besar dalam pertempuran. Mulai dari meningkatnya statistik sampai memberi keterampilan tempur yang berguna untuk mengalahkan musuh-musuhnya.

Ada lebih dari 20 set armor yang berbeda, namun kami akan merangkumnya menjadi 5 set armor yang terbaik.

Set The Dragon Scaled

God of War Armor Set Dragon Scaled
Set Dragon Scaled

Armor Set armor naga ini memberikan beberapa keterampilan diantaranya Dragon’s Fury. Skill ini dapat meningkatkan kekuatan dan pertahanan setiap kali kamu menangkis serangan, dengan bonus yang ditumpuk hingga kamu menerima pukulan. Ada juga skill Dragon’s Rebuke yang meningkatkan kerusakan perisai hingga 50%.

Baca juga:

Cara mendapatkan set armor naga ini pertama-tama kamu harus menyelesaikan Bab 13. Kemudian menuju ke area Perkemahan Freyr di Vanaheim dan mencari Helka untuk memulai misi Scent of Survival. Setelah mengikuti Helka dan berhasil menyelesaikan misinya, pemain akan membuka area baru yang bernama The Crater dan mendapatkan cetak biru untuk set armor Dragon Scaled. Dengan membunuh lima naga dalam permainan dan menyelesaikan semua perburuan di kawah, kamu akan memperoleh sumber daya yang diperlukan untuk membuat dan meningkatkan set armor Dragon Scaled secara penuh.

Set The Fate Breaker

God of War Armor Set Fate Breaker
Set Fate Breaker

Armor Set Fate Breaker merupakan salah satu set terakhir yang dapat diperoleh oleh pemain selama perjalanan cerita utama di God of War Ragnarok. Skill Raging Aftermath yang dimilikinya memberikan berbagai efek positif setelah kamu selesai menggunakan Spartan Rage yang dimiliki oleh Kratos. Selain itu, kombinasikan dengan skill Raging Fury yang disediakan oleh Wraps dan Belt yang meningkatkan kecepatan pengisian Rage meter, membuat set ini sangat efektif untuk dimiliki dalam permainan.

Pada awal bab cerita terakhir dalam God of War Ragnarok, kamu akan menerima resep untuk set armor Fate Breaker. Kamu dapat membuat set ini secara gratis dan meng-upgrade-nya.

Baca juga:

Set Giptumadr God of War Ragnarok

God of War Armor Set Giptumadr
Set Giptumadr

Armor Set Giptumadr adalah armor terbaik dalam build Runic untuk God of War Ragnarok. Armor ini memberikan bonus stat yang bagus untuk Strength, Defense, Runic, dan Luck, serta memiliki skill Fortune’s Refresh yang dapat memulihkan 70% dari Runic Attack atau cooldown Relic secara instan setelah digunakan. Selain itu, skill Fortune’s Bounty dari sarung tangan dan pelindung pinggang dalam set ini dapat meningkatkan peluang musuh menjatuhkan Healthstone atau Ragestone saat terkena Runic Attack, yang bisa sangat menguntungkan. Terutama jika pemain telah meningkatkan stat Keberuntungan mereka, kedua keterampilan ini dapat bekerja secara sinergis untuk memberikan efek yang sangat baik.

Set Giptumadr hanya tersedia setelah kamu menyelesaikan bab kesembilan God of War Ragnarok, yang dikenal sebagai The World of Fate. Setelah mencapai titik tersebut dalam permainan, kamu dapat membeli armor Giptumadr dengan mengunjungi salah satu bengkel Brok dan Sindri yang ada di dunia permainan.

Set Hunter

God of War Armor Set Giptumadr
Set Giptumadr

Armor Set Hunter adalah pilihan alternatif yang baik bagi mereka yang ingin membangun Runic build yang kuat, meskipun proses untuk membukanya cukup sulit dan tidak meningkatkan stat Runic Kratos. Namun, set Hunter memiliki kemampuan untuk mengurangi waktu cooldown Runic Attacks dan Relics secara signifikan, sehingga kamu dapat menggunakannya lebih sering daripada sebelumnya.

Baca juga:

Selain itu, set Hunter juga memberikan bonus stat yang solid. Skill Empowered Range memungkinkan kamu meningkatkan damage serangan jarak jauh untuk durasi singkat, sementara Ranged Specialist yang disediakan oleh Gauntlets dan Belt set dapat meningkatkan semua damage serangan jarak jauh hingga 20%. Hal ini membuat serangan jarak jauh Kratos menjadi lebih kuat dengan menggunakan set Hunter.

Sayangnya, membuat set Hunter bisa sangat sulit karena kamu harus menyelesaikan dua quest bantuan terpisah yaitu In Plain Sight dan Nocturnal Predator untuk mendapatkan bahan yang diperlukan. Selain itu, pemain juga harus mengalahkan bos mini Centaur, The Untamed Fury, berulang kali sebanyak lima kali di lokasi yang berbeda seperti The Sinkhole, The Plains, dan The Jungle.

Set Zeus di God of War Ragnarok

God of War Ragnarok Armor Set Zeus
Set Zeus

Seperti halnya dalam game God of War sebelumnya, set armor Zeus mengubah Kratos menjadi senjata yang sangat kuat. Dengan kekuatan luar biasa dan pertahanan yang hampir tak tergoyahkan. Dalam hal statistik, set lengkap ini memberikan peningkatan sebesar 350 untuk kekuatan. Namun hanya memberikan peningkatan 100 untuk stat pertahanan Spartan yang cukup rendah untuk satu set armor. Hal ini hanya bagian kecil dari kelebihan set ini.

Baca juga:

Divine Edge salah satu skill dari set armor Zeus. Dapat meningkatkan jumlah kerusakan yang ditimbulkan oleh musuh sebesar 180% saat set lengkap dilengkapi. Kemudian dapat membuat sebagian besar serangan menjadi mematikan. Kamu juga akan mendapatkan peningkatan sebesar 80% untuk kerusakan Melee atau Runic apa pun yang dapat berikan. Oleh karena itu, bagi mereka yang dapat menghindari kerusakan dengan baik, set armor Zeus dapat menjadi pilihan terbaik. Namun, sayangnya set ini hanya tersedia sangat terlambat dalam permainan, sehingga pemain memiliki waktu yang terbatas untuk menggunakannya dengan maksimal.

Untuk mendapatkan baju besi Zeus di God of War Ragnarok, kamu harus bermain dalam mode New Game Plus setelah menyelesaikan cerita utama permainan. Setelah itu, kamu harus menyelesaikan tiga Sisa Asgard tertentu untuk memperoleh baju besi Zeus.

Update informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: