Achievement Mobile Legends Tersulit yang Perlu Kamu Ketahui

Zeinal Wujud, 5 Desember 2023

Achievement Mobile Legends Tersulit yang Perlu Kamu KetahuiGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Bermain Mobile Legends bukan hanya sekadar meraih kemenangan dalam pertandingan, tetapi juga meraih Achievement Mobile Legends yang menjadi ujian tersendiri bagi para pemain.

Dari yang mudah hingga sulit, mencapai berbagai achievement ini memberikan hadiah mulai dari Battle Points hingga atribut Mobile Legends yang eksklusif.

Mari kita telaah secara mendalam mengenai lima pencapaian tersulit yang bisa menjadi prestasi luar biasa di dunia Mobile Legends.

1. Last Stand: Achievement Mobile Legends

Last Stand Achievement Mobile Legends

Achievement pertama yang patut diwaspadai adalah “Last Stand,” di mana pemain diharuskan membunuh lima hero lawan saat HP kurang dari 10%.

Momen epik ini membutuhkan kecermatan dan keberanian untuk menghabisi seluruh tim lawan saat kesehatanmu berada di ambang batas.

Tips untuk mendapatkan Achievement Mobile Legends ini kamu bisa menggunakan hero Argus dengan ultimate-nya.

2. Massive Damage: Achievement Mobile Legends

Massive Damage Achievement Mobile Legends

Pencapaian “Massive Damage” mengajak pemain untuk memberikan damage sebesar 200.000 kepada hero lawan dalam satu pertandingan.

Dibutuhkan strategi agresif dan daya tahan yang luar biasa untuk mencapai target ini. Bermain dengan efektif dan memaksimalkan waktu pertandingan akan menjadi kunci kesuksesan meraih pencapaian ini.

Baca juga:

3. Hand Over Fist: Bermain Seperti Orang Gila

Hand Over Fist Achievement Mobile Legends

“Hand Over Fist” menjadi ujian kemampuan farming, di mana pemain diharuskan mendapatkan 16.000 gold per menit. Keahlian dalam mengumpulkan sumber daya ini menjadi kunci sukses meraih pencapaian ini.

Mengoptimalkan waktu, menjaga keseimbangan antara farming dan partisipasi dalam tim adalah langkah-langkah krusial untuk menjadi penguasa gold dalam pertandingan.

Tips untuk mendapatkan ini adalah dengan menggunakan Irithel dengan emblem jungler dan Spell Retribution. Spam skill ke semua monster atau musuh dan jangan berhenti. Pindah lane jika lane mu sepi.

4. Legendary Skin Achievement: Pay to Win?

Conqueror Achievement Mobile Legends

Meraih “Legendary Skin Achievement” bukanlah tugas mudah, mengingat ini melibatkan keberuntungan dalam gacha terhadap beberapa skin legendaris.

Pemain perlu memiliki dedikasi dan mungkin finansial untuk meraih pencapaian ini. Kamu bisa top up diamond murah di Gamefinity lho.

5. Killing Machine: Achievement Mobile Legends

Killing Machine Achievement Mobile Legends

Menjadi “Killing Machine” adalah impian setiap pemain. Membunuh 30 musuh dalam satu pertandingan memerlukan keterampilan dan strategi yang sangat baik.

Biasanya, pencapaian ini baru mungkin tercapai pada tahap pertandingan yang lebih lanjut, menjadikannya sebagai pencapaian prestisius yang membutuhkan ketekunan dan keterampilan yang tinggi.

Baca juga:

Penting untuk diingat bahwa mencapai achievement-achievement ini membutuhkan kesabaran, dedikasi, dan perjuangan.

Namun, ketika berhasil, kebanggaan dan penghargaan yang didapat tentu akan menjadi bukti nyata dari kemampuan dan ketangguhan seorang pemain Mobile Legends.

Demikian pembahasan Achievement Mobile Legends Tersulit yang Perlu Kamu Ketahui. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud Content Writer
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: