Ada Hero Mobile Legends Dihapus Moonton? Simak Jawabannya!

Zeinal Wujud, 14 November 2023

Ada Hero Mobile Legends Dihapus Moonton? Simak Jawabannya!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mobile Legends telah menjadi rumah bagi lebih dari 122 hero yang beragam, menawarkan alur permainan yang terus berkembang seiring waktu. Namun, satu pertanyaan misterius terus mengemuka di antara para pemain setia: apakah ada hero Mobile Legends dihapus oleh Moonton?

Tidak Ada Hero Mobile Legends Dihapus

Hero Mobile Legends Dihapus

Berpikir tentang keberadaan hero yang menghilang dari game dapat memicu rasa ingin tahu yang besar. Namun, dari berbagai penelusuran dan pengalaman dalam Mobile Legends sejak era Season 2, dapat dipastikan bahwa hingga saat ini, tidak ada satupun hero yang dihapus secara permanen oleh Moonton.

Saat beberapa hero mungkin mengalami masa ketidakpopuleran, dengan pick rate yang rendah dan kurang diminati, Moonton justru mengambil pendekatan yang menarik. Mereka tidak menghapus hero-hal tersebut, melainkan melakukan perubahan drastis. Revamp atau peningkatan performa menjadi strategi yang sering mereka terapkan untuk menghidupkan kembali minat pemain pada hero tersebut.

Tidak Dihapus, Hanya Nonaktif Sementara

Helcurt counter Fanny
Helcurt Exoracial Executer Skin

Tetapi, pernahkah kamu mendengar tentang hero yang sementara tidak dapat dimainkan? Ya, ada beberapa situasi ketika Moonton terpaksa mematikan sementara atau menonaktifkan beberapa hero. Alasannya bisa bermacam-macam, mulai dari penemuan bug hingga proses revamp yang tengah berlangsung. Contohnya, kejadian terbaru terkait Helcurt yang sementara waktu tidak bisa dimainkan karena perbaikan yang sedang dilakukan.

Ini membawa kita pada satu kesimpulan: hero Mobile Legends memang bisa ‘tidak terlihat’ atau ‘dinonaktifkan’, tapi bukan dihapus secara total. Transformasi hero dari ketidakpopuleran hingga kembali bersinar menjadi bukti betapa Mobile Legends selalu memberikan kesempatan pada setiap karakter untuk tampil dalam peran yang diinginkan oleh para pemain.

Baca juga:

Jadi, bagi para pemain yang penasaran tentang eksistensi hero yang menghilang, jawabannya adalah mereka mungkin sementara ‘tidak terlihat’, tapi tak pernah ‘dihapus’. Mobile Legends terus berinovasi dan memastikan setiap hero tetap memiliki peran yang berarti dalam permainan.

Kisah tentang hero yang tengah ‘bersembunyi’ mungkin terus berkembang, namun yang pasti, setiap karakter memiliki kesempatan untuk bersinar kembali. Sebuah jaminan dari Moonton untuk menjaga keberagaman dan keunikan setiap hero dalam Mobile Legends.

Demikian pembahasan Ada Hero Mobile Legends Dihapus Moonton? Simak Jawabannya!. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else, Zeinal
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: