Aether Gazer Rilis Event: Dua Modifier Baru Terungkap!

Zeinal Wujud, 7 Juli 2023

Aether Gazer Rilis Event: Dua Modifier Baru Terungkap!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Aether Gazer, salah satu game populer di dunia gaming, telah mengumumkan rilis update terbarunya yang dinamakan “Countertide Whalesong”. Event ini menawarkan pengalaman yang sangat memikat bagi para pemain dengan adanya beragam konten baru, termasuk dua modifier baru yang sangat dinantikan. Mari kita lihat lebih dekat tentang event seru ini!

Pertama kalinya dalam sejarah Aether Gazer, musim panas dirayakan dengan event besar bernama Countertide Whalesong. Event ini dirancang dalam dua bagian yang menampilkan banyak konten menarik. Konten tersebut termasuk karakter baru, mode permainan seru, tahapan baru, bos menantang, dan pakaian keren yang dapat diperoleh selama berlangsungnya event.

Baca juga:

Penambahan Karakter Baru di Aether Gazer

Countertide Whalesong membawa tiga karakter baru yang memikat hati para pemain. Yang pertama adalah Waverender Skadi, seorang karakter yang dapat diperoleh melalui gacha baru dalam game. Kemudian ada Thundertusk Kali, yang bisa didapatkan secara gratis dengan menyelesaikan berbagai event yang berlangsung. Dan yang paling dinanti adalah Countertide – Leviathan, karakter legendaris yang akan hadir di paruh kedua event ini. Para pemain pasti akan tergoda untuk menguji kekuatan dan kemampuan baru dari karakter-karakter menarik ini!

Konten Seru dalam Event di Aether Gazer

Waverender Skadi Aether Gazer
Waverender Skadi Aether Gazer Foto Yostar

Countertide Whalesong juga menawarkan beberapa minigame baru yang akan membuat pemain terhibur. Mulai dari minigame memancing yang menantang, pertandingan balap ombak yang seru, hingga game eksplorasi pemindaian teka-teki yang penuh misteri. Partisipasi dalam minigame ini akan memberikan hadiah berupa Shifted Stars, koin Ain Soph, materi karakter, dan kesempatan untuk mendapatkan Thundertusk Kali secara gratis. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan keseruan minigame ini!

Event ini juga menawarkan cerita event yang menarik, memperkenalkan tiga pemandangan baru yang mempesona: Deserted Island, Snowflake 2 Deck, dan Underwater City. Pemain akan terlibat dalam petualangan epik dan menghadapi bos baru yang menantang bernama Siren, sebuah makhluk raksasa yang mirip dengan leviathan. Cerita event ini akan membawa pemain dalam pengalaman yang mendalam dan memikat.

Kostum Eksklusif

Thundertusk Kali Aether Gazer
Thundertusk Kali Aether Gazer

Selama event berlangsung, pemain memiliki kesempatan untuk memperoleh kostum eksklusif. Kostum “Summer Lovin'” untuk Kuninotokotachi dan “Summer Blush” Ookuninushi akan tersedia di Toko. Jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan kedua kostum ini, karena setelah tanggal 1 Agustus, kesempatan untuk mendapatkannya akan hilang.

Baca juga:

Aether Gazer terus memberikan pengalaman gaming yang tak terlupakan dengan rilis update terbarunya, Countertide Whalesong. Dengan beragam konten baru, event ini akan memenuhi hasrat para pemain untuk petualangan dan tantangan dalam dunia Aether Gazer. Jadi, bersiaplah untuk bergabung dalam event ini dan jelajahi segala keajaiban yang ditawarkan!

Demikian pembahasan Aether Gazer Rilis Event: Dua Modifier Baru Terungkap! Ikuti informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: