Akhir WIBTA Community Cup! Siapa Penantang Xinnn & Antimage?

Zeinal Wujud, 23 Agustus 2023

Akhir WIBTA Community Cup! Siapa Penantang Xinnn & Antimage?Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Pada gelaran akbar WIBTA Community Cup tahun ini, para penggemar Mobile Legends: Bang Bang disuguhkan sebuah pemandangan yang begitu memukau. Setelah perjuangan sengit dari 1315 tim peserta, akhirnya dua kekuatan muncul ke permukaan sebagai yang terbaik.

Mereka siap untuk menjalani pertarungan terakhir yang akan dikenang dalam sejarah turnamen. Dalam pertempuran epik ini, Pendekar Pentul dan Bigetron Charlie akan memasuki Land of Dawn untuk menantang bintang-bintang kuat, Xinnn dan Antimage.

Baca juga:

Duel yang Mendebarkan di WIBTA Community Cup

Momen Grand Final WIBTA Community Cup tidak hanya menjadi puncak turnamen, tetapi juga pertunjukan adu strategi dan skill paling muktahir. Hal ini bisa menjadi momentum regenerasi player-player esports berbakat untuk berkarier di industri esports.

“Momen Grand Final ini akan menjadi hal yang bersejarah bagi para komunitas MLBB, lahirnya sang juara baru dapat mendorong regenerasi player-player berbakat. Membuka kesempatan mereka untuk berkarir di industri esports dan diharapkan dapat dilirik oleh tim-tim besar esports kedepannya.” ungkap Yenny Zhong, Country Manager Lita Indonesia.

Setelah melalui serangkaian pertandingan yang menarik dan kompetitif, dua tim unggulan Pendekarpentul dan BigetronCharlie, berhasil mengukir jejak mereka menuju laga puncak. Masing-masing tim telah memperlihatkan semangat juang yang luar biasa, kelihaian dalam bermain, dan koordinasi tim yang mengesankan.

Menggoyang Tirai Misteri: Xinnn & Antimage

Duel WIBTA Community Cup Xinnn dan Antimage
Duel WIBTA Community Cup Xinnn dan Antimage

Salah satu sorotan utama dalam pertandingan ini adalah kehadiran bintang-bintang dari tim RRQ dan EVOS Legends, Xinnn & Antimage. Namun, perhatian banyak pihak tertuju pada fakta bahwa Xinnn belum bermain untuk tim tersebut. Apa yang sebenarnya terjadi?

Menurut Coach Rave dari RRQ, Xinnn belum bisa main karena masih menyesuaikan Meta permainan saat ini. “Alasan utamanya ya karena baru balik lagi dan memang tidak gampang mengembalikan performa. Meta yang dulu dan sekarang tuh beda banget, contoh ya gameplay dia barbar di zaman dulu sedangkan sekarang enggak bisa. Makanya dia harus adaptasi dulu, kalau memang Xinnn sudah nyaman sama meta sekarang ya mungkin dia bisa main.” ujar Rave, Coach Tim RRQ.

Fungsi Kunci Xinnn dalam Tim RRQ

Xinnn telat datang ke Markas RRQ
Adegan Xinnn telat datang ke Markas RRQ Foto YoutubeTeam RRQ

Walaupun belum debut di MPL ID S12, Xinnn memiliki fungsi penting dalam tim RRQ. Dirinya yang humoris dan humble membuat suasana tim menjadi cair dan santai. Hal ini disampaikan oleh Jonathan Liandi bahwa Xinnn menjadi sosok perangkul untuk memperkuat chemistry dan bonding.

“Dengan adanya Bang Xinnn ini, walaupun dia gak main, gua kenal sama sosok Xinnn. Dia tuh bisa jadi pencair suasana, dan otomatis di GH (Game House) RRQ pun dia pasti bisa jadi sosok perangkul lah ya. Membantu proses chemistry nya RRQ, bondingnya juga, pasti banget itu.” ucap Jonathan.

Baca juga:

Banyak Hadiah Menarik di WIBTA Community Cup

Selain pertarungan sengit di Land of Dawn, WIBTA Community Cup juga memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penonton. Dengan aktivitas seperti obrolan blak-blakan bersama RRQ Xinnn dan Antimage, serta hadiah-hadiah menggiurkan bagi penonton. Berbagai hadiah mulai dari diamond MLBB, Skin Epic hingga Iphone 14 Pro Max dapat kamu dapatkan nantinya.

Begitu juga, ketika pertandingan berlangsung, para penonton dapat menyaksikan aksi tersebut melalui saluran YouTube pribadi Xinnn dan Antimage, menjadikan pengalaman menonton semakin interaktif dan seru.

Demikian pembahasan Akhir WIBTA Community Cup! Siapa Penantang Xinnn & Antimage? Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: