Alter Ego Bertemu RRQ Week 4, Ferxiic Pesan Ini ke REKT

Zeinal Wujud, 12 Agustus 2023

Alter Ego Bertemu RRQ Week 4, Ferxiic Pesan Ini ke REKTEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Dalam kancah kompetitif Mobile Legends, salah satu pertandingan yang sangat dinantikan adalah saat dua kekuatan besar bertemu. MPL ID S12 telah memberikan kita serangkaian pertandingan menarik. Salah satu momen paling dinanti adalah pertemuan antara tim Alter Ego (AE) dan tim RRQ pada Sabtu, 12 Agustus 2023.

MPL ID Season 12 menjadi ujian berat bagi tim Alter Ego. Dengan lima kekalahan berturut-turut dalam tiga minggu pertama, tim ini telah menghadapi tantangan besar dalam mencari formula kemenangan yang tepat.

Dalam artikel ini, kita akan membahas apakah Alter Ego akan mampu meraih kemenangan pertamanya melawan tim yang mendominasi seperti RRQ?

Baca juga:

Hadirnya Rekt dan Harapan Baru untuk Alter Ego

REKT Alter Ego
Rekt Alter Ego (Foto: Youtube/Tema Indonesia)

Kedatangan Rekt sebagai Roamer di Alter Ego menghadirkan harapan baru. Rekt dikenal sebagai pemain berpengalaman yang telah membawa dampak positif di masa lalu. Namun, harapannya belum sepenuhnya terealisasi. Apa yang mempengaruhi permainan Rekt dan bagaimana pengaruhnya pada tim?

Wannn menyebutkan bahwa Rekt terllihat berbeda dari segi permainannya. Wannn merupakan mantan player EVOS Legends yang dahulu bermain bersama dengan Rekt.

Wannn, teman Rekt Alter Ego
Wannn, teman Rekt Alter Ego

Gustian (Rekt) mainnya beda banget, sekarang lebih ke arah berubah kayak tertekan parah, kenapa ya? Iya, kayak enggak lepas, itu yang kurasain sih. Gustian yang gua kenal ya barbar agresif, main enggak ada limit, pick bebas. Sekarang kayak beda banget enggak kayak yang dulu,” ungkap Wannn dikutip dari RevivalTV.

Baca juga:

Tantangan Besar Alter Ego: Pertemuan dengan RRQ

Regular Seaason MPL ID S12 RRQ vs Alter Ego
Regular Seaason MPL ID S12 RRQ vs Alter Ego

Minggu keempat MPL ID Season 12 akan membawa Alter Ego untuk bertemu dengan RRQ. Tim yang menduduki posisi teratas klasemen dengan catatan kemenangan yang mengesankan. Pertemuan ini adalah panggung bagi tim Alter Ego untuk membuktikan kemampuan mereka dan melawan tekanan dari hasil pertandingan sebelumnya.

Analisis dan Kelemahan yang Terlihat

SaintDeLucaz dan Aran AURA Fire - Alter Ego
SaintDeLucaz dan Aran AURA Fire (Foto: Gamefinity)

Melihat data dan perbincangan para pemain, kekurangan tim Alter Ego mulai terlihat jelas. Hal ini disampaikan oleh R7 dalam kanal Youtube R7. R7 menyebut tim AE kurang disiplin dalam bermain.

Minus disiplin sih guys,” sebut R7 dalam diskusinya.

Hal tersebut juga dilihat oleh coach AURA Fire, SaintDeLucaz. Beliau menyebutkan bahwa Alter Ego masih mencari pola gameplay dan jati diri bermain mereka.

Mereka juga masih nyari gameplay, nyari jati dirinya lagi,” ucap SaintDeLucaz saat diwawancarai oleh Gamefinity (4/8).

Baca juga:

Pesan dari Rekan Mantan Team, Ferxiic dan Vaanstrong

VaanStrong dan CR1TE
VaanStrong dan CR1TE EVOS Legends (Foto: Gamefinity)

Meskipun menghadapi tantangan besar, bukan berarti segalanya sudah berakhir. Tim Alter Ego masih memiliki waktu untuk memperbaiki performa mereka. Pengarahan taktik yang lebih baik, peran yang lebih solid, dan pemahaman yang lebih mendalam terhadap permainan bisa menjadi kunci bagi kesuksesan mereka.

Banyak player dari berbagai tim juga turut menyemangati Alter Ego, terkhusus Rekt.

Gua percaya lu bisa come back lah!” sebut VaanStrong saat diminta pendapat. Hal yang sama juga diutarakan oleh Ferxiic, Jungler RRQ yang dulunya bermain untuk Evos Legends.

“Tapi gw ada pesan buat Rekt, gw tahu gimana lu Gus. Gw tahu lu pasti balik ke performa terbaik lu, gw tunggu lu…” Ujar Ferxiic.

Baik Ferxiic dan VaanStrong merupakan teman yang pernah satu tim di EVOS Legends. Ferxiic memang mengenal lebih dulu Gustian atau REKT, karena pernah menjuarai MPL ID S7 bersama.

Dewa United
Dewa United (Foto: Gamefinity)

Tak hanya itu, dukungan juga datang dari Jungler Dewa United, Reyy.

Tetep semangat sih, kan masih awal-awal juga, masih ada week-week kedepan lah. harusnya mereka bisa lebih improve sih,” sebut Reyy Dewa United saat diwawancarai (4/8).

Baca juga:

Menunggu Hasil Terbaik Alter Ego di Week 4

Pertemuan antara Alter Ego dan RRQ dalam MPL ID S12 adalah pertarungan yang penuh harapan dan tantangan. Alter Ego memiliki potensi yang besar, tetapi mereka juga dihadapkan pada kendala yang perlu diatasi.

Pertanyaan apakah mereka akan mampu meraih kemenangan pertamanya dalam pertandingan melawan tim dominan seperti RRQ tetap terbuka. Namun, satu hal yang pasti, pertarungan ini akan memberikan kita momen yang tak terlupakan dalam dunia Mobile Legends.

Demikian pembahasan Akankah Alter Ego Dapat Kemenangan Pertama Saat Lawan RRQ? Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud SEO Content Writer
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: