AoV Premier League: Indonesia Diwakili Oleh Dua Tim

Zeinal Wujud, 3 Juli 2023

AoV Premier League: Indonesia Diwakili Oleh Dua TimEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – AoV Premier League 2023 telah tiba. Panggung kompetisi internasional ini akan menjadi ajang untuk menyaksikan pertarungan sengit antara tim-tim terbaik dunia dalam permainan mobile MOBA 5v5. Dalam artikel ini kita akan mengenal dua tim yang akan mewakili Indonesia di AoV (Arena of Valor) Premier League.

Baca juga:

Kagendra: Membawa Semangat Juang Indonesia di AoV Premier League

AoV Premier League Kagendra
AoV Premier League Kagendra Foto AoV Garena

Tim pertama yang akan kita bahas adalah Kagendra, sebuah tim yang berhasil lolos dari kompetisi AoV Star League Spring (ASL) 2023. Mereka akan mewakili Indonesia dengan semangat juang yang tinggi di AoV Premier League.

Kagendra akan bersaing dengan tim-tim elit dari Vietnam, Thailand, dan Taiwan di babak Group Stage. Mereka tergabung dalam Grup B, bersama dengan tim-tim kuat. Tim-tim tersebut antara lain Bacon Time (TH), Bikertopia Esports (TH), ONE Team (TW), Heavy (VN), dan Valencia CF eSports (TH).

Perjalanan Kagendra dimulai pada 28 Juni 2023, saat mereka akan melawan Bacon Time dalam pertandingan pembukaan. Dalam upaya mereka untuk mencapai babak selanjutnya, Kagendra akan menunjukkan keterampilan dan strategi terbaik mereka untuk mengatasi tantangan yang ada di depan.

Dewa United Esports: Mengukir Prestasi di AoV Premier League

AoV Premier League Dewa United
AoV Premier League Dewa United Foto AoV Garena

Tim berikutnya yang mewakili Indonesia adalah Dewa United Esports. Setelah sukses dalam ASL 2023, mereka siap bertarung dengan tekad tinggi di AoV Premier League dan membuktikan kemampuan mereka kepada dunia.

Dewa United Esports akan bersaing di Grup A bersama tim-tim tangguh. Tim-tim tersebut adalah:

  • Buriram United Esports (TH)
  • eArena (TH)
  • Flash Wolves (TW)
  • Hong Kong Attitude (TW)
  • Most Outstanding Player (TW)
  • Saigon Phantom (VN)
  • V Gaming (VN)

Mereka telah memulai perjalanan mereka pada 29 Juni 2023 dengan pertandingan melawan ONE Team dari Taiwan. Pertarungan ini akan menjadi ujian pertama bagi Dewa United Esports untuk membuktikan kualitas mereka dan merebut tiket ke babak berikutnya.

Babak Group Stage akan menjadi ajang di mana Kagendra dan Dewa United Esports akan berhadapan dalam pertandingan. Pertandingan tersebut sangat dinanti pada 5 Juli 2023. Pertarungan antara dua tim Indonesia ini akan menjadi puncak ketegangan dan persaingan, dan akan menentukan siapa yang akan melangkah ke babak selanjutnya.

Baca juga:

Dukung Tim Indonesia

AoV Premier League Qualified Teams
AoV Premier League Qualified Teams Foto AoV Garena

Indonesia dapat bangga memiliki dua tim yang mewakili negara ini dengan gagah di AoV Premier League 2023. Kagendra dan Dewa United Esports akan menghadapi tantangan besar dari tim-tim kuat lainnya, tetapi semangat dan keterampilan mereka tidak boleh diremehkan.

Kita semua berharap agar Kagendra dan Dewa United Esports dapat menunjukkan penampilan terbaik mereka di AoV Premier League dan memberikan kebanggaan kepada negara ini. Mari kita dukung dan meriahkan perjalanan mereka di panggung internasional ini. Teruslah berjuang, tim-tim Indonesia!

Demikian pembahasan AoV Premier League: Indonesia Diwakili Oleh Dua Tim. Ikuti informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: