Apakah Zelda: Tears of The Kingdom Punya Dungeon?

Sashi Agustin, 7 Mei 2023

Apakah Zelda: Tears of The Kingdom Punya Dungeon?Game
Banner Ads

Gamefinityid, Bekasi –  Saat The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom dengan cepat mendekati tanggal rilis 12 Mei, para fans telah mengeluarkan segenap kemampuan untuk menyerap potongan informasi baru yang diberikan Nintendo. Namun, satu informasi utama yang telah berada di garis depan pikiran banyak fans adalah kemungkinan dimasukkannya fitur pokok Zelda klasik: Dungeons.

Baca Juga: 

Zelda: Tears of The Kingdom memiliki bobot yang sangat besar sebagai sekuel dari Breath of the Wild 2017. Digandrungi banyak orang, Breath of the Wild meninggalkan sejumlah fitur ikonik dari franchise Zelda.

The Legend of Zelda Butuh Dungeon Klasik Lagi

The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom

Legend of Zelda open world adalah mimpi yang menjadi kenyataan dengan Breath of the Wild, tetapi kurangnya ruang bawah tanah yang luas dan menantang dirasakan oleh pemain. Sebagai serial, The Legend of Zelda mengandalkan ruang bawah tanah ini untuk terus menghadirkan keajaiban yang sangat disukai penggemarnya. Penggambaran Hyrule terbaru ini diisi dengan Kuil Kuno dan Binatang Suci untuk dijelajahi.

Namun, banyak fans merasa zelda ini tidak memiliki ciri khas dan pesona individu berupa dungeon yang dimiliki dari game sebelumnya. Kritik ini sering dikutip oleh penggemar sebagai salah satu kelemahan terbesar game, yang mereka harap diperbaiki di sekuel mendatang.

Harapan Fans Untuk Sekuel Selanjutnya

Zelda Tears of the Kingdom

Fans akan senang mengetahui bahwa ruang bawah tanah klasik tidak hanya kembali ke seri di Zelda: Tears of The Kingdom, tetapi mereka juga akan kembali ke gaya klasik sebagai lawan dari arsitektur kuno yang berulang dari Divine Beasts. Datamining dan bocoran untuk Zelda: Tears of the Kingdom menunjukkan lebih dari 150 Kuil Kuno baru dan keberadaan beberapa dungeon dengan tema uniknya masing-masing.

Tema yang ditemukan oleh penambang data tampaknya mencakup Kastil Hyrule klasik serta motif api, air, angin, listrik, roh, dan mungkin lainnya. Selain itu, beberapa pemain yang menerima Tears of the Kingdom lebih awal telah dengan bersemangat mengumumkan bahwa dungeon ini jauh melebihi ukuran Divine Beasts dari Breath of the Wild. Jika akurat, pemain yang merindukan pengalaman Zelda klasik itu kemungkinan besar akan senang dengan petualangan mereka yang akan datang.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

author avatar
Sashi Agustin
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: