Arena Breakout: Game FPS Hardcore Pertama di Indonesia

Zeinal Wujud, 18 Juli 2023

Arena Breakout: Game FPS Hardcore Pertama di IndonesiaGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Kabar gembira datang dari pengembang game global, MoreFun Studios, yang kini merilis game FPS hardcore taktis pertama di Indonesia, yaitu Arena Breakout. Dengan dukungan dari Tencent Games, game ini akhirnya resmi hadir secara global. Kehadiran Arena Breakout memperluas kehadiran di platform iOS dan Android untuk memanjakan para mobile gamers tanah air.

FPS Hardcore Pertama di Indonesia

Sebagai game dengan genre First Person Shooter (FPS), Arena Breakout menawarkan pengalaman bermain yang tak tertandingi dengan setting tempat yang menarik. Para pemain akan berjuang di medan perang Kamona, sebuah tanah yang tengah dilanda perang saudara.

Di tanah yang tak bertuan ini, tugas kamu adalah meraih kekayaan dengan mengumpulkan peralatan dan jarahan terbaik. Namun kemenangan juga bergantung pada kesadaran taktis dan kecermatan dalam bertarung.

Dalam permainan ini, ketangkasan dan strategi merupakan kunci utama untuk menghadapi tantangan yang menantang. Kamu harus memilih dengan bijak kapan harus bertarung dan kapan harus melarikan diri dari musuh yang lebih tangguh. Bawa senjatamu ke medan perang dan kustomisasi dengan lebih dari 700 aksesoris yang berbeda.

Sebelum meluncur ke misi, pastikan persiapanmu matang dengan membawa peralatan yang memadai, perlengkapan medis, dan aksesori yang sesuai dengan gaya bertarungmu. Setelah misi berhasil diselesaikan, kamu memiliki opsi untuk menjual atau menukar senjata dan barang berharga yang kamu temukan melalui sistem pasar terbuka (open market).

Baca juga:

Dengan demikian, kamu bisa membangun cache dan reputasi sebagai prajurit legendaris yang beruntung di antara sesama pemain.

Teknologi Canggih dalam Game Arena Breakout

Arena Breakout juga menawarkan teknologi canggih dalam tampilan grafisnya, termasuk sistem lighting dan cuaca dinamis yang memanfaatkan Teknologi Cloud Volumetrik Unreal. Hal ini menjadikan game ini unggul dalam hal pengalaman visual, memperkuat nuansa hardcore dari FPS yang memukau.

Dalam rangka merayakan peluncuran global yang luar biasa ini, Arena Breakout mengadakan beberapa event in-game terbatas yang menarik. Para pemain bisa mengikuti Login Bundle selama 7 hari dan mode Advanced Challenge untuk memperoleh hadiah-hadiah spesial yang menggiurkan.

Tak hanya itu, bagi para pemain yang sudah berpartisipasi dalam Global Arena Breakout Closed Beta, terdapat Title dan bundel Hadiah Pengembalian Khusus. Hadiah yang dapat diklaim sebagai tanda terima kasih dari pengembang atas kontribusi dan partisipasi aktif mereka.

Keunggulan lain dari game ini adalah dukungan untuk berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Sehingga para pemain Tanah Air dapat menikmati game ini dengan lebih menyenangkan dan mudah memahami seluruh aspek permainannya.

Baca juga:

Jadi, ayo segera bergabung dalam pertempuran sengit dan tantang dirimu dengan mengunduh Arena Breakout melalui perangkat iOS atau Android. Bersiaplah untuk menjadi prajurit tangguh di medan perang Kamona dan buktikan kemampuan taktis serta ketangkasanmu dalam Arena Breakout.

Demikian pembahasan Arena Breakout: Game FPS Hardcore Pertama di Indonesia. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram, dan TikTok. untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: