Arena Breakout Season 3 Hadirkan Map Television Station

Dimas Galih Putrawan, 10 Januari 2024

Arena Breakout Season 3 Hadirkan Map Television StationGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung Arena Breakout akan memulai season 3 yang bertajuk Enter the Vault pada 19 Januari mendatang. Level Infinite dan MoreFun Studios membagikan informasi tentang konten yang akan datang, salah satunya adalah Television Station map yang mengejutkan sekaligus terlihat fresh.

Map Baru di Arena Breakout Season 3: Television Station

Arena Breakout Season 3 TV station

Television Station map menjadi highlight dalam season terbaru ini. Jangan tertipu dengan namanya, map ini disebut sekaigus menyembunyikan rahasia tergelap dan paling berbahaya di baliknya. Pemain akan bertaruh sangat tinggi saat menyerbu lokasi rahasia tersebut. Arsitektur dari Television Station mengandung sebuah lapisan kerumitan, membuat setiap gerakan menjadi risiko dalam arena kecil tetapi tetap penuh intrik.

Arena Breakout season 3 juga memperkenalkan sebuah dinamika memikat di mana pemain harus memilih faksi. Apakah mereka akan memilih Faction A yang mengandalkan akurasi atau Faction B yang mementingkan kekuatan sebagai keuntungan. Kedua faksi ini memiliki keuntungan dan tantangan unik tersendiri, maka pilihan strategis sangat dituntut.

Selain itu, dua boss baru pun diperkenalkan untuk menambah elemen kejutan, yaitu Kort dan Rolf. Kedua boss ini melindungi vault dengan penuh dedikasi, membuat mereka menjadi tantangan terbesar bagi squad manapun yang ingin menerobos ke elevator demi sebuah informasi rahasia. Mengalahkan mereka pun membutuhkan kerja sama strategis ketimbang hanya skill menembak.

Baca juga:

Deretan Senjata Baru di Season 3

Terdapat pula deretan senjata baru yang akan muncul di season 3. Pemain bisa memilih Groza, FAMAS, dan AUG sebagai salah satu senjata begitu memilih faksi. Kehadiran tiga senjata ini diharapkan akan mengubah secara signifikan dinamik dari pertarungan.

Setiap senjata ini memiliki rasa yang berbeda dalam arena pertempuran. Tentunya, penggunaannya pun harus sangat strategis agar bisa mengubah keadaan pertempuran. Pemain dituntut untuk tetap beradaptasi dan menerapkan strategi sebagai tantangan untuk menguji skill dalam pertempuran.

Arena Breakout season 3, Enter the Vault, akan dimulai pada 19 Januari 2024.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: