Arknights: Perish in Frost Jadi Season Kedua Anime Arknights

Dimas Galih Putrawan, 25 April 2023

Arknights: Perish in Frost Jadi Season Kedua Anime ArknightsAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Serial anime Arknights sudah mengumumkan season keduanya Desember lalu, tepat setelah episode terakhir season 1-nya, Prelude to Dawn. Baru-baru ini, Yostar sudah membagikan teaser dan key visual dari season 2-nya, Perish in Frost. Pada akhir teaser, semua pengisi suara dan staf sudah dipastikan kembali berperan dalam produksi season 2-nya.

Arknights: Prelude to Dawn telah tayang di TV Tokyo pada musim gugur lalu dan di-stream secara global oleh Crunchyroll.

Baca juga:

Arknights: Perish in Frost, season kedua dari Anime Arknights

Season kedua dari anime Arknights yang berjudul Perish in Frost tentunya akan meneruskan cerita Prelude to Dawn. Yostar Pictures dipastikan kembali bertanggung jawab dalam produksi serial anime ini.

Tentunya, Tomoyo Kurosawa dan Yuki Kaida akan kembali memerankan tokoh utama, Amiya dan Doctor. Begitu pula dengan pengisi suara lain seperti Ayahi Takagaki dan Shizuka Ishigami yang mengisi suara FrostNova dan Ch’en. Yuki Watanabe akan kembali menjadi sutradara untuk season keduanya, begitu pula dengan Masataka Nishikawa sebagai asisten sutradara.

Arknights Perish in Frost key visual
Arknights Perish in Frost key visual

Teaser trailer terbaru dari season kedua menunjukkan berbagai karakter dari serial anime itu dan beberapa adegan. Tentunya, serial anime ini akan meneruskan cerita perjuangan Amiya dan Doctor bersama Rhodes Island untuk mencari obat wabah Oripathy dan menghentikan teror dari Reunion Movement.

Game-nya akan Berkolaborasi dengan Destiny 2!

Arknights x Destiny 2
Arknights x Destiny 2

Bersama dengan teaser trailer terbaru dari season kedua, game Arknights akan berkolaborasi dengan Destiny 2 di sebuah event. Ini menjadi satu lagi kejutan bagi penggemar setianya saat akhir livestream hari jadi keempatnya di China. Kolaborasi itu akan menampilkan sebuah cerita baru dan juga berbagai skin bertema Destiny 2.

Saat ini belum diketahui kapan kolaborasi itu akan digelar. Kemungkinan besar server China akan kebagian event ini terlebih dahulu pada kuartal ketiga tahun ini, dengan server global kemudian akan menggelarnya enam bulan kemudian (gap update antara server global dan China enam bulan).

Baca juga:

Ini bukan pertama kali bagi Arknights untuk berkolaborasi dengan sebuah game besar. Sebelumnya, Arknights pernah berkolaborasi dengan Rainbow Six Siege dan Monster Hunter: World. Bahkan, Cytus II dan Muse Dash juga pernah berkolaborasi dengan game besutan Yostar itu, menghadirkan song pack berisi soundtrack-nya.

Saat ini belum diketahui kapan season 2 dari Arknights, Perish in Frost, akan tayang.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: