Ashfall, MMO Post-Apocalyptic Baru Dari NetEase

Wahyu Nur Iman, 9 Agustus 2023

Ashfall, MMO Post-Apocalyptic Baru Dari NetEaseGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, PATI – MMORPG baru bertema post-apocalyptic, Ashfall sedang mengadakan uji beta tertutup sejak 3 Agustus keamrin. Uji beta tertutup ini ditujukan untuk perangkat seluler dan PC di Amerika Utara.

Mereka yang terpilih berkesempatan untuk menjelajah dunia paska perang nuklir. Dikembangkan oleh NetEase, “Ashfall” menjanjikan pengalaman bermain game yang memikat dan imersif.

Sudah Memasuki Tahap Closed Beta

Meski ini akan menjadi game live service lain dari NetEase, Ashfall dikerjakan oleh staff yang sudah tidak perlu ditanyakan kehebatannya. Mulai dari bagian musik yang dikerjakan oleh Hans Zimmer yang merupakan salah satu peraih penghargaan Oscar. Beliau ditemani Steve Mazzaro dan Inon Zur yang sebelumnya menangani seri Fallout dari Bethesda.

Tahap Closed Beta ini mendukung cross-platform  antara mobile dan PC. Ashfall juga dikatakan akan menghadirkan segudang konten multiplayer yang menarik seperti MMORPG pada umumnya. Meski begitu, game ini juga masih memiliki banyak konten solo buat kalian para solo player.

Baca Juga:

Tentang Ashfall

Ashfall adalah open-world MMORPG dengan gameplay action shooter. Pemain dapat menjelajahi dunia paska kiamat akibat perang nuklir, mencari sumber daya di dunia yang hampir tidak memiliki sisa keindahan sama sekali.

Pemain akan menjumpai berbagai monster berbahaya akibat mutasi nuklir. Pemandangan yang dihadirkan juga sangat mengerikan dimana tanah yang tandus serta gedung hancur tersebar dimana-mana. Karena ini game MMO, pemain dapat menikmati game bersama dengan teman-teman kalian atau secara solo. Terlebih lagi game ini juga mendukung akses cross-platform, memudahkan pemain dalam mengakses game ini baik di Android, iOS, maupun PC.

Baca Juga:

Perlu diingat, game ini memiliki gameplay shooter dan bukan action melee seperti MMORPG pada umumnya. Pemain dapat memperoleh berbagai macam senjata api unik untuk mengalahkan monster. Elemen eksplorasi seperti mengumpulkan sumber daya juga menjadi fokus utama game ini.

Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk memainkan game Ashfall? Jangan lupa ikuti akun resmi Gamefinity di FacebookInstagram, dan TikTok. Nikmati juga kemudahan top up dan  voucher games kesayangan kalian dengan harga murah di Gamefinity.

author avatar
Wahyu Nur Iman
Manusia biasa yang bisa ditemui dimana sja
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: