Atelier Resleriana Diumumkan Untuk Mobile dan PC

Wahyu Nur Iman, 23 Agustus 2023

Atelier Resleriana Diumumkan Untuk Mobile dan PCGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, PATI – Franchise Atelier telah menjadi IP game JRPG paling populer milik Koei Tecmo. Sudah lebih dari 10 game Atelier yang telah dirilis oleh Koei Tecmo. Rata – rata game ini dirilis untuk konsol dan juga PC. Mencoba mengikuti pasar mobile yang sedang naik, Koei Tecmo mengumumkan game mobile baru dari series Atelier berjudul Atelier Resleriana.

Game Atelier Untuk Mobile dan PC

Pada live streaming Atelier Series New Work Announcement, Koei Tecmo mengumumkan Atelier Resleriana ~Wasurerareta Renkinjutsu to Goku Yoru no Kaihōsha~ (The Forgotten Alchemy and the Liberator of the Polar Night). Sebuah RPG alkimia sinematik yang akan dirilis untuk mobile dan PC melalui Steam. Dikembangkan oleh Akatsuki Games, game ini sudah membuka pra-registrasi. Atelier Resleriana ditetapkan untuk rilis di smartphone pada tahun 2023. Untuk saat ini game ini hanya akan dirilis untuk region Jepang, tetapi masih ada kemungkinan cukup tinggi untuk dirilis secara global.

Berlatar di dunia di mana alkimia hilang 150 tahun sebelumnya, plot Atelier Resleriana mengikuti alkemis yang tidak berpengalaman, Resna Sternenlicht. Dia memulai petualangan untuk menemukan benua terpencil dan menghidupkan kembali seni alkimia yang hilang. Sepanjang perjalanannya, dia akan ditemani karakter baru seperti Isana, Saskia, dan Roman.

Baca Juga:

Cerita Atelier Resleriana

Cerita berlatar di Lantana, sebuah kerajaan yang pernah makmur karena alkimia. Namun, alkimia kini telah jatuh ke dalam ketidakjelasan. Sang protagonis, Resna, bermimpi untuk memperkenalkan kembali seni alkimia yang terlupakan ke dunia. Dia memulai petualangan ke tanah legendaris yang dikenal sebagai The Ends of the Continent.

Pemain sudah dapat melakukan pra-registrasi untuk game tersebut dengan mengikuti Twitter resmi, LINE, atau Google Play Store. Namun, pra-registrasi di PC melalui Steam masih belum bisa dilakukan.

Atelier

Setelah mencapai angka 100.000 pendaftar, pemain akan diberikan 100 Star Guidance Stones. Di 200,000 pendaftar akan memberikan 100 Star Guidance Stones tambahan. Jika digabungkan menjadi total 200 Star Guidance Stones. Setelah mencapai 300.000 pendaftar, pemain akan menerima 100 Star Guidance Stones ditambah karakter SSR.

Baca Juga:

Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk memainkan Atelier Resleriana? Jangan lupa ikuti akun resmi Gamefinity di FacebookInstagram, dan TikTok. Nikmati juga kemudahan top up dan  voucher games kesayangan kalian dengan harga murah di Gamefinity.

author avatar
Wahyu Nur Iman
Manusia biasa yang bisa ditemui dimana sja
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: