Bahas Tuntas Archon Mungil Focalors dari Fontaine

Sashi Agustin, 29 Agustus 2023

Bahas Tuntas Archon Mungil Focalors dari FontaineGame
Banner Ads

Gamefinityid, Bekasi – Focalors, juga dikenal sebagai Lady Furina, adalah Dewa Keadilan dan saat ini menjabat sebagai Hydro Archon di antara The Seven yang memimpin wilayah Fontaine. Saat ini, pengetahuan tentang Focalors atau Furina masih sangat terbatas. Fakta terbaru dan paling jelas adalah Focalors bukan anggota asli The Seven dan ia muncul setelah berakhirnya Perang Archon.

Penampilan Hydro Archon dari Fontaine

Genshin | Furina (Focalors) Release Date & Hydro Archon | Genshin Impact - GameWith

Sebagai Furina, Focalors memiliki penampilan dengan kulit putih dan mata yang berbeda warna, yakni biru muda di mata kanan dan biru tua di mata kiri. Rambutnya berwarna putih keabu-abuan, berakhir dengan ujung yang keriting dan beberapa garis biru.

Furina mengenakan jas berwarna biru tua yang dihias dengan aksesoris menyerupai tetesan air, serta topi dengan pita dan hiasan putih. Ia juga mengenakan sarung tangan hitam di tangan kanannya dan putih di tangan kirinya.

Baca Juga: 

Sejarah Kelam Focalors Saat Naik Tahta

Saat peristiwa Cataclysm, Hydro Archon sebelumnya meninggal dunia dan Focalors diangkat untuk menggantikannya. Namun, penduduk Fontaine dari suku Lochfolk  tidak terlalu suka dengan naiknya Focalors sebagai Hydro Archon yang baru. Idyia mengungkapkan bahwa naiknya Focalors membawa perubahan negatif di perairan Fontaine, mengisi perairan tersebut dengan rasa sakit dan kebencian. Perubahan ini, bersama dengan penemuan sisa-sisa dewa sebelumnya di Harvisptokhm, membuat suku Lochfolk memutuskan untuk keluar dari Fontaine.

Focalors di Archon Quest

Genshin | Nahida Build & Weapon | Genshin Impact - GameWith

Tujuh Archon saat ini secara singkat disebutkan dalam Archon Quest “Downtown,”. Pada Babak I: Act II – Farewell, Archaic Lord, Zhongli mengamati layang-layang yang mewakili para Archon, saat berada di depan layang layang yang Dewa Keadilan, dia berkata, “Keadilan mengalir melintasi permukaan air.”

Dalam Archon Quest “A Toast to Victory, Babak III: Act V – Akasha Pulses, the Kalpa Flame Rises”, Nahida menyebutkan bahwa Focalors, meskipun tidak secara langsung memimpin persidangan, tetap memiliki pengaruh dalam keputusan akhir.

Focalors kemudian mengetahui rencana Traveler dan Paimon untuk mengunjungi Fontaine melalui mata-matanya di Caravan Ribat. Saat Traveler dan Paimon tiba di Pelabuhan Romaritime selama Prolog Quest Soloist’s Prologue Babak IV: Act I – Prelude of Blancheur and Noirceur”, Focalors datang dengan Clorinde dan pengawalnya untuk menyambut mereka secara pribadi ke negerinya.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

author avatar
Sashi Agustin
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: