Battlefield 2042 Season 7 Tambah 2 Map Baru, Rilis Maret

Dimas Galih Putrawan, 19 Januari 2024

Battlefield 2042 Season 7 Tambah 2 Map Baru, Rilis MaretGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Tahun 2023 telah menjadi momentum terbesar bagi Battlefield 2042 meski terkenal dengan peluncuran penuh bencana pada 2021. EA dan DICE masih secara konsisten membuat game FPS besutannya itu menjadi lebih baik berkat serangkaian update. Kini, keduanya mengumumkan roadmap konten untuk awal tahun 2024, salah satunya adalah Season 7 yang akan dimulai Maret dan menghadirkan 2 map baru.

Season 6 Diperpanjang, Masih Ada Konten Baru

Battlefield 2042 Road to Season 7 Roadmap

EA dan DICE mengumumkan roadmap konten Battlefield 2042 untuk awal tahun 2024 bertajuk Road to Season 7. Pertama, season 6 yang bertajuk Dark Creations diperpanjang hingga Maret. Secara efektif, season 7 harus mengalami penundaan.

Season 6 sendiri menjadi momen game FPS itu akhirnya bersinar. Angka pemain aktifnya di Steam mencapai sebuah rekor baru semenjak peluncuran. Hal ini berkat free-to-play weekend, event limited-time, dan penambahan map Redacted.

Baca juga:

Walau season 6 diperpanjang, DICE berencana merilis update 6.3 yang menambah quality-of-life improvement termasuk Map Rotation lebih mutakhir pada 30 Januari. Kemudian, sebuah event Lunar New Year akan mulai digelar mulai 6 Februari dengan deretan reward item cosmetic eksklusif.

Pada 20 Februari, update 6.4 akan rilis dengan lebih banyak quality of life improvement serta kembalinya Control Mode. Pada saat yang sama, Arkangel Directive Event akan diselenggarakan hingga 5 Maret.

Battlefield 2042 Season 7 Dimulai Maret Ini dengan Dua Map Baru

Setelah Arkangel Directive Event berakhir, Battlefield 2042 akan memulai season 7. Meski detailnya belum terungkap secara lengkap, DICE sudah membagikan bocoran untuk season terbaru itu, yakni kehadiran dua map baru.

Map pertama pada season 7 sudah tampil dalam bentuk gambar pada roadmap. Gambar map tersebut tampak mempertunjukkan bendera negara Chile.

Sebelum dimulainya season 7, EA dan DICE akan merilis reveal trailer untuk memamerkan beberapa detail lebih lengkap. Diharapkan reveal trailer ini akan muncul pada awal Maret.

Sementara itu, DICE sedang mengembangkan game baru dari franchise Battlefield. Insider Gaming mendapati tim pengembang sudah melalui tahap praproduksi dan konseptual. Mungkin saja game Battlefield berikutnya akan terungkap dalam waktu dekat.

Battlefield 2042 Season 7 diharapkan akan dimulai Maret ini.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: