Before-After Revamp Hero di Mobile Legends: Bagusan Mana?

Zeinal Wujud, 31 Januari 2024

Before-After Revamp Hero di Mobile Legends: Bagusan Mana?Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mobile Legends, sebagai salah satu game mobile yang paling populer di dunia, terus mengalami evolusi dalam hal desain karakternya (revamp hero).

Salah satu aspek utama yang mengalami perubahan adalah penampilan dari para hero yang ikonik.

Dari visual yang lebih sederhana hingga desain yang lebih kompleks dan detail, revamp hero telah memberikan penyegaran yang menyegarkan bagi para pemain.

Mari kita telusuri perbedaan penampilan hero Mobile Legends dari masa lalu hingga sekarang!

Baca juga:

1. Alice

Revamp Hero Alice

Dulu, Alice memancarkan aura vampir yang gelap dan misterius. Namun, setelah revamp, penampilannya berubah menjadi lebih sopan dengan sentuhan gothic lolita yang menawan.

2. Revamp Hero Akai

Akai

Akai, sang pendekar panda, dulunya terlihat tangguh dengan baju zirah kokoh. Namun, dalam versi revamp, Akai memilih tampil lebih bebas dengan melepas sebagian armor di tubuhnya.

3. Vexana

Vexana

Vexana adalah contoh nyata dari perubahan yang mencolok. Dari penampilan yang jahat dan sadis, ia bertransformasi menjadi lebih muda, cantik, dan memiliki kesan yang lebih lembut.

4. Revamp Hero Faramis

Faramis

Faramis, meskipun tidak mengalami perubahan yang sangat mencolok, tetap menunjukkan sedikit sentuhan peremajaan. Penampilannya yang serius menjadi sedikit lebih santai setelah revamp.

5. Belerick

Belerick

Dari sosok yang mendekati monster dengan 4 kaki, Belerick kini memiliki penampilan yang lebih humanoid dengan postur tubuh yang berdiri tegak dengan 2 kaki.

Baca juga:

6. Revamp Hero Miya

Miya

Meskipun Miya mempertahankan esensi pakaian pemanahnya, revamp terbaru menampilkan pakaian yang lebih tertutup dan sederhana, menyesuaikan dengan perubahan tren dan kebutuhan.

7. Layla

Layla

Awalnya terlihat seperti maid bergaya steampunk, Layla kini memperlihatkan penampilan yang lebih sesuai dengan statusnya sebagai seorang ranger, mencerminkan peran dan kemampuannya dalam permainan.

8. Revamp Hero Bruno

Bruno

Dulu dengan penampilan yang mirip dengan pesepakbola terkenal, Bruno kini telah mengalami perubahan agar terlihat lebih unik dan tidak terkait dengan tokoh nyata tertentu.

9. Johnson

Johnson

Revamp pada Johnson menghadirkan desain armor yang lebih modern dan aerodinamis, terutama pada bentuk mobilnya yang menjadi lebih sporty dan agresif.

10. Lolita

Lolita

Sebagai hero yang sering mengalami redesign, Lolita kembali hadir dengan penampilan yang lebih sesuai dengan perannya sebagai seorang pandai besi, tanpa lagi mengenakan kacamata yang menjadi ciri khasnya.

Baca juga:

Perubahan dalam penampilan hero Mobile Legends tidak hanya memberikan aspek visual yang lebih menarik, tetapi juga membantu dalam memperkuat identitas dan karakteristik masing-masing hero.

Dengan terus berinovasi, Mobile Legends terus menghadirkan pengalaman bermain yang segar dan memikat bagi para pemainnya.

Jangan lupa nantikan Aurora versi terbaru setelah revamp!

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: