Begini Cara Push Rank di Mobile Legends

Camilla Anindita, 30 Oktober 2023

Begini Cara Push Rank di Mobile LegendsGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bekasi – Siapa yang tidak kenal dengan Mobile Legends? Salah satu permainan e-sports ini memang digilai banyak orang. Bahkan sampai ada turnamennya sendiri. Apa kalian juga suka memainkan Mobile Legends sampai main bareng (mabar) hingga tidak kenal waktu?

Dalam permainan Mobile Legends terdapat istilah push rank atau menaikkan rank. Untuk bisa menaikkan rank ternyata itu susah gampang. Tidak hanya perlu skill yang tinggi, namun dibutuhkan juga hoki atau keberuntungan yang besar.

Selain dua hal tersebut, kalian juga harus menyusun strategi jitu agar bisa melakukan push rank. Jadi, tidak heran bila ada yang mudah sekali menaikkan rank, namun ada juga yang harus membutuhkan usaha berkali-kali agar bisa push rank.

Kalau sudah begini, apakah ad acara mudahnya untuk menaikkan rank di permainan Mobile Legends yang populer ini?

3 Cara Push Rank di Mobile Legends

Push Rank Mobile Legends

Berdasarkan laman IDN Times, ada tiga cara untuk bisa menaikkan rank atau push rank di Mobile Legends ini. Tentu saja cara-cara ini termasuk mudah untuk dilakukan para pemain meskipun pemain tersebut merupakan pemula.

Apabila bisa menguasai cara-cara di bawah ini, kalian bisa saja mendapatkan win streak. Berikut tiga cara push rank, antara lain:

Baca juga: 

  • Menguasai Hero

Push Rank Mobile Legends

Hal yang paling penting dan wajib dilakukan pemain untuk menaikkan rank ialah dengan menguasai hero Mobile Legends. Jika sang pemain tidak bisa menguasai hero-nya, maka pemain tersebut bakal kesulitan untuk menang. Dari enam role yang ada, minimal kalian harus bisa menguasai masing-masing satu hero.

Untuk menguasai hero, kalian harus paham kombinasi skill-nya dan mengeri tentang semua item yang wajib dipakai. Maka dari itu, kalian harus banyak berlatih dan coba bertanya pada pemain yang sudah ahli.

  • Melakukan Mabar bersama Teman

Push Rank Mobile Legends

Mabar bisa menjadi salah satu solusi jitu agar bisa belajar untuk berkomunikasi dan menyusun strategi yang bagus. Ketika mabar, pastikan semua pemain memakai hero power-nya sehingga alur permainan menjadi lebih serius dan dapat mengalahkan lawan.

Dengan komunikasi yang baik dan strategi yang matang, maka bisa saja kemenangan dapat diraih dengan baik.

Baca juga: 

  • Naik Rank pada Akhir Season

Push Rank Mobile Legends

Cara terakhir ialah dengan push rank pada akhir season. Hal ini dilakukan lantaran saat itu terjadi para pemain yang sudah memiliki rank tinggi maka dapat memudahkan untuk mengalahkan lawan yang mempunyai rank rendah.

Namun, ada juga beberapa pemain yang tidak melakukan push rank di akhir season karena reset season akan dimulai. Maka dari itu, disarankan untuk menaikkan rank dimulai sebelum satu minggu sebelum reset season.

author avatar
Camilla Anindita
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: