Berapa Lama Waktu yang diperlukan untuk Menjelajahi Angkasa di Starfield

Madddpsy, 10 November 2023

Berapa Lama Waktu yang diperlukan untuk Menjelajahi Angkasa di StarfieldGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Starfield adalah salah satu game petulangan action yang bertema spaceship luar angkasa. Starfield jadi game yang sangat dinanti-nantikan oleh banyak fans game, terutama para pecinta eksplorasi luar angkasa.

Namun ada salah satu streamer memberikan sedikit waktunya untuk sebuah pengalaman unik. Streamer ini adalah Alanah Pearce. Streamer yang menghabiuskan banyak waktu untuk menjelajah langsung ke antar planet, namun tampaknya ada beberapa ekspektasi yang tidak terpenuhi dalam perjalanan ke Pluto.

Berapa Lama Waktu yang diperlukan untuk Menjelajahi Angkasa di Starfield

Alanah Pearce, seorang streamer yang cukup terkenal, telah mencoba perjalanan eksplorasi ke Pluto dalam game Starfield. Dia memilih Pluto karena rotasinya yang lambat, yang pada teori bisa memberinya waktu istirahat setiap 30 menit untuk mengatur kembali jalur pesawatnya. Namun, setelah perjalanan yang berlangsung selama 7 jam, dia merasa kecewa. Karena dia tidak bisa mendarat di Pluto.

Waktu yang diperlukan untuk Menjelajahi Angkasa di Starfield

Todd Howard, sebagai pimpinan Bethesda, mengungkapkan bahwa Starfield tidak memungkinkan pemain untuk melakukan eksplorasi dari luar angkasa ke planet secara langsung. Hal ini tentu saja mengecewakan bagi banyak pemain yang berharap bisa mendarat di planet seperti Pluto dan menjalani petualangan yang lebih mendalam di sana.

Baca Juga :

Salah Satu Aspek Penting yang Menarik untuk Game bertema Spaceship di Masa Depan

Dari pengalaman Alanah Pearce, dapat dilihat betapa sulitnya mencoba mencapai tujuan yang sebenarnya tidak dapat dicapai dalam game. Ini menunjukkan bahwa eksplorasi luar angkasa dalam Starfield mungkin lebih terbatas daripada yang diharapkan. Pemain harus mengakui bahwa aspek ini tidak begitu penting dalam Starfield, dan fokusnya mungkin lebih pada elemen permainan lainnya.

Waktu yang diperlukan untuk Menjelajahi Angkasa di Starfield

Mungkin ada harapan bahwa di masa mendatang, Bethesda akan memperbarui Starfield dengan lebih banyak fitur eksplorasi yang mendalam, tetapi untuk saat ini, pemain harus memahami bahwa permainan ini mungkin lebih berfokus pada elemen cerita dan interaksi dengan karakter daripada eksplorasi luar angkasa yang bebas.

Perjalanan Alanah Pearce ke Pluto dalam Starfield mengungkapkan bahwa eksplorasi luar angkasa dalam game ini memiliki batasan yang mungkin tidak sesuai dengan ekspektasi pemain. Todd Howard telah mengonfirmasi bahwa mendarat di planet seperti Pluto bukanlah fitur yang tersedia dalam game ini, dan pemain harus berfokus pada aspek permainan lainnya.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: