Best Troops Clash of Clans Nggak Kalah Overpower dari Kadal

Madddpsy, 23 Maret 2023

Best Troops Clash of Clans Nggak Kalah Overpower dari KadalGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Clash of Clans siapa yang tidak tahu dengan game strategy RTS satu ini yang popular dari Supercell. Dirilis pada Agustus 2012 dan masih tetap eksis hingga saat ini, walau fritur kesayangan telah dihapus permanen karena beberapa alasan.

Clash of Clans sejauh ini telah melakukan update berkala untuk game-nya akan menjadi lebih menarik. Clash of Clans yang dari awalnya dikenal hanya memiliki ma level hingga Town Hall level 10 dan kini telah mencapai Town Hall level 15.

Baca Juga : Guide Dehya, Karakter Baru Pyro yang Tangguh

Strategi Pasukan Clash of Clans yang Nggak Kalah Overpower dari Kadal

Mengingat Clash of Clans merupakan game real time strategy, yang berarti game strategi yang berpusat pada pengaturan waktu secara nyata. Menerapkan system upgrade dan pasukan untuk bertahan dan menyerang desa lawan.

Banyak strategi atau kombinasi troops untuk menyerang di Clash of Clans. Semua juga tergantung dari seberapa tinggi level Town Hall pemain. Berikut beberapa strategi pasukan yang tidak kalah kuat dari pasukan Kadal.

Queen Walk

Best Troops Clash of Clans Nggak Kalah Overpower dari Kadal

Queen Walk sendiri menjadi strategi menyerang yang cukup popular dikalangan clasher dengan level Town Hall level 9 keatas. Sebuah strategi yang memiliki focus pusat rotasi dari sang ratu, Archer Queen.

Dalam strategi in pemain dituntut untuk membuat Archer Queen agar dapat terus bebas bergerak tanpa kehilangan nyawa, atau tepatnya recovery HP tanpa batas. Penggunaan Queen Walk sendiri terbilang simple dan mudah.

Pemain dapat menggunakan Archer Queen dan membawa beberapa Healer lebih banyak untuk men support HP Archer Queen, selain itu beberapa pasukan lain bisa ditambah sebagai penyerang atau defender seperti Giant, Wizard, ataupun P.E.K.K.A.

Anti Air Defense

Best Troops Clash of Clans Nggak Kalah Overpower dari Kadal

Anti Air Defense merupakan strategi yang menekankan pergerakan troops darat dengan agility menengah. Focus awal adalah membuka jalan dan menghancurkan bangunan pertahanan udara musuh, baiknya menggunakan spell penghancur seperi Lightning.

Strategi menyerang yang cocok untuk tipe push trophy. Menggunakan beberapa troops yang punya daya gerak lincah dan midrange seperti Wizard.

Itulah 2 strategi serangan yang baik dan worth untuk town hall hampir disemua level. Strategi dapat ditentukan dan disesuaikan dengan kondisi dan gtaya bermain players.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: