Bigetron Rilis BTR7: Idol Group dan Esports Bersatu!

Zeinal Wujud, 12 Desember 2023

Bigetron Rilis BTR7: Idol Group dan Esports Bersatu!Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Dalam lanskap esports yang semakin berkembang di Indonesia, Bigetron Esports telah mengguncang dunia esports dengan ide luar biasa. Tim yang dikenal sebagai Robot Merah ini, tidak hanya mengikuti tren kompetisi, tetapi juga merambah ke industri musik dengan membentuk sebuah Idol Group yang bernama BTR7.

Idol Group dan esports, dua industri yang mungkin terlihat berbeda, tetapi keduanya memiliki keterkaitan yang erat. Banyak dari para K-Pop Idol yang secara terbuka mengungkapkan kecintaan mereka pada para pemain profesional. Sementara di Indonesia, ada banyak Idol yang beralih karier ke dunia esports.

BTR7, merupakan inisiatif terbaru dari Bigetron Esports yang mengukuhkan posisi mereka sebagai tim esports pertama yang merambah ke dunia musik.

Baca juga:

Bigetron Esports Merilis Idol Group BTR7

Web series perdana mereka, “BTR7 Series Eps. 1”, yang telah dirilis di platform YouTube, menampilkan Anindhita Cahyadi, kapten BTR7, dalam pencarian identitasnya sebagai seorang Brand Ambassador.

Pada akhirnya, ia menemukan jawabannya dan memutuskan untuk membentuk sebuah grup vokal bernama BTR7. Anin pun mulai mencari individu-individu yang akan menjadi bagian dari proyek ambisiusnya ini.

Nama “BTR7” sendiri diambil dari gagasan CEO Bigetron Esports, Edwin Chia. Singkatan BTR berasal dari Bigetron, sedangkan angka 7 mewakili jumlah personel yang akan menjadi bagian dari grup ini.

Anin BTR7

Bigetron Esports sebagai induk dari BTR7 menunjukkan totalitas dalam mendukung proyek ini dengan merencanakan berbagai agenda.

Salah satunya adalah kerja sama dengan beberapa musisi ternama untuk mendukung mereka dalam proses penciptaan musik. Tak hanya itu, para personel juga akan melewati periode pelatihan sebelum diumumkan sebagai anggota resmi.

Bagi yang penasaran dengan kehadiran Idol Group yang memukau ini, dapat terus mengikuti perjalanan Anin dalam mencari personel melalui channel YouTube Bigetron TV dan juga melalui akun resmi Instagram BTR7.

Melalui langkah berani ini, Bigetron Esports membuktikan bahwa kesuksesan tidak hanya terbatas di satu industri, tetapi dapat ditemukan di berbagai lini, merangkul inovasi seiring dengan perkembangan zaman.

BTR7, sebagai hasil dari kolaborasi antara esports dan musik, menjadi bukti bahwa batasan hanya ada dalam pikiran, sedangkan potensi selalu dapat diperluas.

Baca juga:

Demikian pembahasan Bigetron Rilis BTR7: Idol Group dan Esports Bersatu! Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else, Zeinal
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: