Bingung? Ini 5 Game yang Bisa Dimainkan Bareng saat Lebaran

Zeinal Wujud, 22 April 2023

Bingung? Ini 5 Game yang Bisa Dimainkan Bareng saat LebaranConsole game
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta – Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul bersama keluarga. Selain berbagai kegiatan tradisional, bermain game bersama keluarga juga bisa menjadi pilihan seru untuk mengisi waktu bersama.

Berikut adalah 5 game yang bisa dimainkan bareng keluarga saat Lebaran. Dari game klasik yang penuh nostalgia hingga game modern yang mengasyikkan, semua anggota keluarga bisa ikut serta dalam keseruan ini. Siapkan cemilan dan minuman kesukaan, dan mari kita simak game-game yang bisa menjadi alternatif hiburan seru saat Lebaran bersama keluarga tercinta!

Game Ludo King

Game Ludo King

Bermain Ludo bisa menjadi pilihan yang sangat menyenangkan untuk dimainkan bersama keluarga. Jika membeli papan Ludo terasa merepotkan, lebih baik langsung mengunduh aplikasi Ludo King dari Playstore. Tidak perlu mengunduh ke semua perangkat, cukup satu smartphone atau tablet saja, kamu sudah bisa memainkannya bersama banyak orang. Bagaimana seru dan menyenangkan rasanya jika merayakan Lebaran di rumah sambil bermain Ludo King bersama keluarga.

Baca juga: 

Game Monopoly

Game Monopoly

Meskipun tidak memiliki papan Monopoly fisik, jangan khawatir, Nintendo Switch telah menghadirkan game Monopoly yang seru dalam satu konsol. Game ini dapat dimainkan hingga 4 orang, sehingga pasti akan menjadi seru jika dimainkan bersama keluarga.

Magic Rampage

Game Magic Rampage

Salah satu game seru namun santai yang bisa dimainkan saat Lebaran adalah Magic Rampage. Game ini merupakan game action RPG dengan tema retro yang dibuat oleh Asantee.

Dalam game ini, kamu dapat mengumpulkan perlengkapan untuk meningkatkan statistik dan mengubah penampilan karaktermu. Jika kamu ingin bermain dengan cepat, kamu bisa mencoba level bonus atau mode bertahan untuk melihat seberapa lama kamu bisa bertahan.

Crash Bandicoot

Game Crash Bandicoot

Crash Bandicoot adalah sebuah game petualangan dengan grafis kartunis yang tidak menyeramkan. Dengan nuansa ceria dan musik yang lucu, game ini sangat cocok untuk dimainkan bersama keluarga. Kamu bisa memainkannya bersama-sama dan bersama-sama memecahkan tantangan yang ada. Meskipun terkenal cukup menantang, namun itulah daya tariknya.

Game ini dapat dimainkan di platform Playstation 4 dan PC.

Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dll

Game FPS dan MOBA

Jika kamu ingin bermain game esports yang seru tanpa harus menghidupkan PC atau konsol, smartphone (baik Android maupun iOS) bisa menjadi pilihan yang sangat praktis. Kamu bisa bermain bersama keluarga terdekat, menyiapkan strategi dan bekerja sama dalam tim untuk memenangkan pertandingan.

Untuk penggemar battle royale, kamu bisa memainkan PUBG Mobile atau Free Fire. Sementara itu, jika kamu menyukai genre MOBA, Mobile Legends adalah pilihan yang menarik karena biasanya ramah dalam hal spesifikasi perangkat HP. Dengan game ini, kamu bisa bersenang-senang bermain bersama keluarga terdekat saat merayakan Lebaran nanti.

Demikian pembahasan Game yang Bisa Dimainkan Bareng Keluarga saat Lebaran. Update informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else, Zeinal
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: