Black Clover M Resmi Meluncur 30 November secara Global

Dimas Galih Putrawan, 21 November 2023

Black Clover M Resmi Meluncur 30 November secara GlobalGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Lama dinanti penggemar, Black Clover M: Rise of the Wizard King akhirnya resmi mendapat tanggal rilis di iOS dan Android. Game berdasarkan serial anime populer Black Clover itu akhirnya akan rilis pada 30 November 2023 dengan pre-registration masih dibuka.

Black Clover M: Rise of the Wizard King usung Genre Tactical RPG

Dikembangkan oleh Vic Games Studio, Black Clover M: Rise of the Wizard King merupakan game berdasarkan franchise Black Clover. Awalnya, Pearl Abyss menjadi publisher global game ini sebelum akhirnya Garena mengambil alih.

Black Clover M gameplay

Mengusung genre tactical RPG, combat game ini berupa turn-based. Pemain harus mementuk Squad berisi berbagai karakter populer yang bersinergi. Nantinya, karakter di dalam squad bisa bersinergi hingga menghasilkan gaya combat unik berupa Link-Moves.

Terdapat berbagai mode yang tersedia di dalam game. Pertama, Quest mode menceritakan kembali cerita serial anime dan manga Black Clover. Bagi yang ingin tantangan tambahan yang lebih menantang, terdapat mode Raid. Memory Hall merupakan mode di mana pemain berhadapan melawan berbagai boss. Time-limited Challenge menjadi tantangan untuk menghadapi berbagai musuh menantang lain. Terakhir, bagi yang ingin bertarung PvP sambil menguji kemampuan, pemain bisa mencoba mode Arena.

Ditambah, pemain bisa membentuk guild eksklusif sendiri dan berpartisipasi di Squad Battle dengan anggota lainnya.

Baca juga:

Terdapat Subtitle dalam 8 Bahasa, Termasuk Indonesia

Untuk memudahkan pengalaman bermain yang imersif bagi pemain global, Black Clover M menyediakan subtitle dalam delapan bahasa. Garena menyediakan subtitle bahasa Inggris, Mandarin, Thai, dan Indonesia dengan audio bahasa Jepang dan Inggris.

Lebih menyenangkannya lagi, seluruh pengisi suara serial anime-nya, baik versi Inggris dan Jepang, kembali berperan dalam game ini. Contohnya, dalam versi Jepang, terdapat Kana Yuuki yang kembali mengisi suara karakter Noelle.

Black Clover M pre-register milestone Black Clover M Mimosa

Selain itu, Garena mengumumkan jumlah pre-register sudah mencapai 5 juta pendaftar. Berarti Garena akan memberi akses pada karakter Mimosa, healing mage dari squad Golden Dawn dan House Vermillion pada seluruh pendaftar sebagai hadiah pencapaian 2,5 juta pendaftar. Terdapat pula kostum eksklusif Café Uniform.

Black Clover M: Rise of the Wizard King akan rilis 30 November 2023.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: